8 Tim yang Maju ke Perempafinal Liga Champions 2019/20

Trofi Liga Champions dipamerkan pada undian Babak 16 Besar musim 2019/20./afp/fabrice coffrini/via kumparan.com.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Babak 16Besar Liga Champions 2019/20 sudah rampung dilaksanakan. Delapan tim tersisa akan berjibaku di babak perempatfinal UEFA Champions League (UCL) pada 13 hingga 16 Agustus 2020.

Tim pertama yang lolos adalah RB Leipzig. Wakil dari Jerman tersebut melaju ke babak 8 Besar usai menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan skor agregat 4-0.

Selanjutnya, Atalanta. Tak ada yang memprediksi wakil Italia ini akan lolos ke babak selanjutnya. Sebab, di awal keikutsertaan La Dea di ajang ini, mereka berstatus kuda hitam.
Tapi, di babak 16 Besar, mereka sukses mengalahkan Valencia. Secara agregat mereka menang dengan skor 8-4. Skuat Atalanta akan menantang PSG di babak 8 Besar.

Berikutnya ada Paris Saint-Germain alias PSG. Wakil Prancis tersebut lolos usai menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat skor 3-2.

Tim keempat yang lolos ke fase berikutnya adalah Atletico Madrid. Terbilang mengejutkan lantaran mereka menyingkirkan Liverpool yang berstatus juara bertahan di turnamen ini. Dalam dua kali pertemuan, Los Rojiblancos menang dengan agregat skor 4-2.

Tim kelima ada Manchester City. Pada babak 16 Besar ini anak-anak asuh Pep Guardiola sukses menyingkirkan Real Madrid dengan agregat skor 4-2.

Lyon adalah tim keenam yang akan berlaga di babak 8 Besar. Kesuksesan wakil Prancis ini melaju usai mereka menyingkirkan Juventus dengan agregat skor 2-2. Di titik ini, Lyon melaju lantaran unggul produktivitas gol.

Tim ketujuh yang lolos adalah Bayern Muenchen. Kelolosan Die Roten lantaran mereka sukses menyingkirkan Chelsea dengan agregat skor 7-1.

Tim terakhir yang akan berpartisipasi di babak perempatfinal Liga Champions adalah Barcelona. Mereka sukses menyingkirkan Napoli dengan agregat skor 4-2.

Berikut 8 tim yang lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2019/2020

RB Leipzig, Atalanta, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, Manchester City, Lyon, Bayern Muenchen, dan Barcelona. @fen/kumparan.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di Nanggewer pun Bakal Ada "Car Free Day"

Ming Agu 9 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kawasan Jalan Raya Desa Nanggewer, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dalam waktu dekat akan disulap menjadi kawasan Car Free Day (CFD). Kegiatan penataan pun terus dilakukan, salah satunya dengan memasang bilboard bertuliskan “NANGGEWER”, tepat di sisi badan jalan. Punduh Nanggewer, Yudi Risma Risyandi menuturkan, tulisan […]