80.000 Tiket Pesawat Cathay Pacific akan Dibagikan di Asia Tenggara untuk Mendukung “Hello Hong Kong”

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Sebagai bagian dari kampanye “World of Winners” yang disponsori oleh Airport Authority Hong Kong (AAHK) atau Otoritas Bandara Hong Kong, yang akan memberikan 500.000 tiket gratis kepada pengunjung global, Cathay Pacific akan menawarkan 80.000 tiket pesawat pulang-pergi ke Hong Kong untuk penduduk Asia Tenggara. Dari jumlah tersebut, 11.510 tiket akan diperuntukkan bagi warga Indonesia. Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung kampanye “Hello Hong Kong” dari Hong Kong Tourism Board (HKTB) atau Dewan Pariwisata Hong Kong, untuk menyambut kembalinya para wisatawan ke kota tersebut, setelah pembatasan perjalanan dicabut saat ini.

Di Asia Tenggara, kampanye tersebut akan diluncurkan dalam beberapa fase, yang dimulai dengan Thailand, Singapura, dan Filipina masing-masing pada tanggal 1, 2, dan 3 Maret 2023, lalu Malaysia, Indonesia, Vietnam, dan Kamboja secara bertahap pada dua minggu kemudian.

Sambutan Terbesar dari Hong Kong untuk Dunia

Kampanye promosi “Hello Hong Kong” sedang diluncurkan di seluruh dunia untuk menyampaikan pesan positif bahwa Hong Kong kini kembali dengan pengalaman khas yang baru dan menarik yang menunggu para pengunjungnya.

Serangkaian penawaran sambutan yang menarik dimulai dengan lebih dari 16.000 gerai di seluruh kota tersebut telah disiapkan oleh Dewan Pariwisata Hong Kong dan pelaku usaha di sektor pariwisata dan perhotelan untuk menyambut kembalinya para pengunjung. Di antaranya, pada tahap awal, sekurang-kurangnya ada 1 juta voucer konsumsi pengunjung “Hong Kong Goodies” yang akan diberikan untuk ditukarkan dengan minuman sambutan komplementer gratis di bar, restoran, dan hotel yang berpartisipasi, atau voucer tunai yang bisa ditukarkan di sektor transportasi, kuliner, dan retail, serta berbagai atraksi.

Penawaran Tiket “World of Winners”

Baca Juga :  REFLEKSI | Bawalah Allah dalam Niat Baikmu

Untuk bergabung dalam kampanye, peserta harus merupakan anggota Cathay. Peserta bisa mendaftar untuk mendapatkan keanggotaan gratis melalui situs web Cathay Pacific. Kampanye akan berlangsung mulai 15 Maret 2023 (12:00 waktu Indonesia) hingga 21 Maret 2023 (23:59 waktu Indonesia). Selama periode ini, anggota harus mengunjungi situs web kampanye Cathay Pacific, mendaftar dengan detail keanggotaan Cathay mereka, dan menjawab tiga pertanyaan dengan benar. Hadiah akan diberikan kepada hingga 11.510 peserta yang bisa menjawab dengan benar.

Setiap anggota hanya berhak mengirimkan satu entri jawaban. Pemenang akan diumumkan di situs web kampanye pada tanggal 31 Maret 2023, dan mereka juga akan menerima e-mail yang berisi detail tentang cara menebus hadiah mereka.

Dominic Perret, Regional General Manager Cathay Pacific untuk Asia Tenggara, mengatakan, “Seiring dengan bangkitnya kembali Cathay Pacific dan Hong Kong dari tiga tahun yang penuh tantangan, dan situasi pasar yang sudah mulai pulih, kami sangat bersemangat untuk membangun kembali perusahaan dan pusat sentral kami. Sebagai maskapai penerbangan terkemuka di kawasan ini, kami bangga sebagai bagian dari kampanye ini untuk mempromosikan Hong Kong di Asia Tenggara, dan kami berharap para pelanggan kami bisa menikmati seluruh penawaran yang berlimpah dari Hong Kong pada saat mereka menaiki pesawat kami.”

Raymond Chan, Direktur Regional Asia Tenggara dari Dewan Pariwisata Hong Kong mengatakan, “Dengan senang hati, Dewan Pariwisata Hong Kong siap untuk menyambut kedatangan para pengunjung dari Asia Tenggara lagi. Hong Kong sedang memperluas sambutan hangatnya yang disertai dengan berbagai penawaran menarik melalui peluncuran kampanye global terpadu – Hello Hong Kong. Saya yakin para pengunjung akan menikmati pengalaman perjalanan yang unik dan tak terlupakan ketika mereka kembali lagi ke kota yang ramai ini dengan ragam budaya dan penawaran wisata yang imersif dari Hong Kong.”

Baca Juga :  Pemudik ke Kota Solo di Akhir Tahun 2020 Wajib Karantina di Benteng Vastenburg

Vivian Cheung, Chief Operation Officer, AAHK, mengatakan, “Sebagai bagian dari upaya bantuan untuk industri penerbangan Hong Kong selama pandemi, AAHK memberikan dukungan likuiditas kepada maskapai berbasis Hong Kong pada tahun 2020 dengan mensponsori tiket pesawat yang diberikan terlebih dahulu. Tiket pesawat akan digunakan untuk mendorong pemulihan lalu lintas saat pandemi mereda. Hong Kong telah dibuka dan kami sangat ingin menyambut pengunjung dari berbagai belahan dunia. Berbagai layanan dan fasilitas baru telah disiapkan di HKIA dan kami berharap dapat memberikan pengalaman yang baru di bandara kepada para penumpang.”@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komitmen Tuntas Kelola Sampah, Pemkab Bojonegoro Gelar Bersih-bersih Sampah di Sumuragung

Sab Feb 25 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOJONEGORO – Sebagai bagian dari rangkaian memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2023 dengan tema ‘Tuntas Kelola Sampah untuk Kesejahteraan Masyarakat’, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan bersih-bersih sampah. Kegiatan dilakukan di Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo, Jumat (24/2/2023). Kegiatan bersih-bersih sampah dihadiri oleh Kepala DLH, […]