Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Sidoarjo Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Editor Jajaran kepolisian dari Polresta Sidoarjo tabur bunga di TMP Jalan Pahlawan Sidoarjo. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana beserta pejabat utama dan kapolsek jajaran melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jalan Pahlawan Sidoarjo, Kamis (30/6/2022).

Wakapolresta Sidoarjo memimpin upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga, sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi Bangsa Indonesia.

Kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan dan para pendahulu kita yang telah berjasa berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia,” ujar AKBP Deny Agung Andriana.

Ia menjelaskan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, ziarah ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri.

Selain itu juga dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-76, diharapkan Polri dapat terus mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan meningkatkan pelayanan publik,” pungkasnya.@redho

Baca Juga :  UNDP, WHO dan IOM Sediakan Ventilator untuk Dukung Respon Covid-19 Indonesia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

RUU KIA Resmi Jadi Inisiatif DPR, Puan: Pedoman agar Generasi Penerus Jadi SDM Unggul

Kam Jun 30 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Rancangan Undang-Undang Kesejahteraan Ibu dan Anak (RUU KIA) telah resmi menjadi RUU inisiatif DPR. Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani memastikan RUU ini bertujuan agar anak sebagai generasi penerus bangsa bisa bertumbuh kembang secara baik. Pengesahan RUU KIA sebagai inisiatif DPR dilakukan dalam Rapat […]