Tiga Pria Spesialis Pembobol Rumah Kosong Dibekuk Polsek Simokerto

Editor Caption : Tiga pelaku spesialis pembobol rumah kosong saat dipamerkan di Mapolsek Simokerto. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Kelompok pelaku bobol rumah kosong dibekuk. Bukan hanya barang elektronik, para pelaku juga menggondol puluhan minyak goreng (Migor).

Tiga pelakunya, FR (30) asal Jalan Samporna, Surabaya, ADR 43) asal Jalan Lindoreng Surabaya dan KRS (34) asal Jalan Indrapura, Surabaya. Ketiganya berhasil dibekuk petugas Polsek Simokerto.

Mereka para pelaku membobol rumah di Jalan Sidotopo Wetan No. 98 Surabaya pada, Minggu 26 juni 2022 pukul 21.30 WIB.

Selain, barang elektronik berupa TV ukuran 32 inc, mereka juga menggasak puluhan minnyak goreng, tabung gas milik korban.

Kapolsek Simokerto Kompol Sidik mengatakan, dalam aksi membobol rumah milik korban, para pelaku masuk ke dalam rumah saat ditinggal penghuni atau dalam keadaan kosong.

“Ketiganya masuk dengan merusak kunci pintu dan mengambil barang berupa 1 unit TV merk Panasonic 32 inchi, tabung Elpiji bluegas 10 kg dan 27 dus minyak goreng kemasan merk fortune milik korban,” jelas Kompol Sidik, Selasa (5/7/2022).

Saat ini, ketiga pelaku pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud pasal 363 KUHP itu sudah mendekam dalam penjara di Polsek Simokerto Surabaya.

“Kita juga sita sepeda motor merk Honda Revo sebagai sarana,” pungkas Kapolsek Simokerto.@redho

Baca Juga :  Berikut Bahan Pengganti Gula untuk Makanan dan Minuman

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tenis Wimbledon 2022: Djokovic Tembus Semifinal

Rab Jul 6 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/LONDON– Petenis Serbia, Novak Djokovik menjaga asa untuk mempertahankan gelar juara Wimbledon dengan lolos ke semifinal, usai menaklukkan petenis Italia, Jannik Sinner melalui pertarungan lima set (5-7, 2-6, 6-3, 6-2, dan 6-2) di London, Rabu (6/7/2022) dini hari WIB. Jannik Sinner, petenis berusia belia 20 tahun ini diluar dugaan […]