Abah Yayat, “Saya ini Wakil Rakyat, Rakyatlah yang Harus Diperjuangkan!”

Yayat Sudayat, Wakil Ketua Komisi B Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bandung saat reses./visi.news/budimantara.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS –  Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dari Fraksi Partai Demokrat,Yayat Sudayat, ingin lebih mengenal warganya di daerah pemilihan Kecamatan Rancaekek khususnya Desa Rancaekekkulon dan Desa Bojongloa.

Hal tersebut diungkapkan Yayat saat melakukan Reses III Anggota DPRD Kabupaten Bandung, di GOR Desa Rancaekekkulon, Sabtu (11/7) pagi hari, dihadiri sekitar 150 orang. Siang harinya dilanjutkan lagi di GOR Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek diikuti sekitar 165 warga.

Yayat Sudayat yang biasa disapa Abah yayat mengatakan, untuk lebih mengenal warga, dia harus lebih aktif serta mendengarkan keluhan dan aspirasi warga di daerah pemilihannya yang sudah menjadikan dirinya sebagai anggota dewan di Kabupaten Bandung.

“Saya tidak akan lupakan kebaikan seluruh warga,” janjinya.

Selain ingin lebih dekat kepada warga melalui kegiatan formal seperti reses, Abah yayat juga ingin meningkatkan beberapa kegiatan informal seperti ‘ngopi bareng’ anak-anak karang taruna.

“Menjaring aspirasi rakyat bukan cuma saat reses, banyak kesempatan lain yang bisa kita lakukan,” ungkapnya.

Dirinya memilih melakukan Reses III di wilayah Rancaekek karena kecamatan ini merupakan
lumbung suara baginya.

Ihwal aspirasi masyarakat, Abah Yayat mengaku akan melihat hal yang mendesak yang akan diutamakan misalnya paling utama adalah kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang harus ditata.

Abah Yayat berharap, setelah reses ini, tidak ada jarak lagi antara dirinya dengan masyarakat.

“Mari saling memiliki karena saya ini wakil rakyat, rakyatlah yang harus saya perjuangkan dan saya perhatikan,” tandasnya. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasad Sebut 1.280 Orang di Secapa AD Terpapar Covid-19, 991 Perwira Siswa

Sab Jul 11 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Sebanyak 1.280 siswa dan staf di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD), Hegarmanah, Kota Bandung, terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka yang terpapar dinyatakan dalam kondisi baik dan tanpa gejala. “Jumlah dari pasien yang positif Covid di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat total 1.280 dari 1.280 itu […]