Acara Kumpul Bareng Kreator Pertama, GoPlay Obati Kerinduan Akan Festival Bertajuk GoPlay Creator’s Playdate!

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – GoPlay, platform live streaming interaktif dari Gojek mempersembahkan GoPlay Creator’s Playdate, sebuah festival untuk kreator musik yang mempertemukan antara fans dan konten kreator ternama di Indonesia. Diselenggarakan di Jakarta pada 4 Februari 2023 di Senayan Park (SPARK) Jakarta, GoPlay Creator’s Playdate hadir sebagai ajang pertama berkumpulnya kreator GoPlay di seluruh Indonesia, sekaligus mempromosikan kreator-kreator berkualitas kebanggaan Indonesia.

Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp. 45,000 hingga Rp. 700,000 yang bisa dibeli melalui https://www.loket.com/event/creators-playdate-goplay_D994Y. Penonton juga dapat menggunakan kode ‘GOPLAYMAYBANK’ dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk dapatkan potongan harga tiket dari Maybank sebesar 10%.

Acara ini ditujukan bagi konten kreator, komunitas, dan pegiat hiburan, dari kalangan Milenial dan Gen Z yang mungkin baru saja berencana ingin menjadi konten kreator di era digital. Untuk mendorong lebih banyak lagi kreator tanah air yang dapat terlibat, GoPlay hadirkan rangkaian acara pre-event seperti GoPlay Creators Hunt dan GoPlay Awards hingga pada puncak acara yang diselenggarakan satu hari penuh pada 4 Februari 2023.

Tidak ketinggalan, artis-artis ternama pun turut memeriahkan acara ini. Salah satunya ada Pradikta Wicaksono atau biasa kita kenal sebagai Dikta. Perjalanan karir Dikta di dunia musik bermula dari grup bernama Dikta Project. Dikta kemudian bergabung bersama Yovie & Nuno untuk menjadi vokalis pada tahun 2007. Setelah 15 tahun bersama Yovie & Nuno, Dikta akhirnya memutuskan untuk hengkang dan menjadi solois.

Selain penampilan Dikta Wicaksono, akan ada penampilan dari grup idola asal Indonesia, JKT48. JK48 sendiri memiliki 3 acara live di GoPlay yang tayang di tiap minggunya, ada Bucin, Mabar, dan Gemesh. Per tanggal 31 Oktober 2022, JKT48 memiliki 47 anggota. Mengawali karirnya dengan merilis album Heavy Rotation di tahun 2013, kini JKT48 sudah mempunyai beberapa album dan juga puluhan single.

Baca Juga :  Bekerja Sama dengan Polrestabes Bandung, UIN Sunan Gunung Djati Gelar Vaksinasi Covid-19

Tidak hanya Dikta Wicaksono dan JKT48, Jessica Bunga atau yang akrab dipanggil dengan Jebung juga turut meramaikan panggung Creator’s Playdate nanti. Jebung yang pada awalnya hanya aktif membuat berbagai konten hiburan dan menyanyi di sosial media, kini sudah bisa melebarkan sayapnya ke industri musik. Jebung dikenal dengan gaya musiknya yang tidak biasa juga berhasil menarik perhatian masyarakat umum. Beberapa artis tanah air dan kreator juga akan meramaikan Creator’s Playdate, diantaranya Satine Zaneta, SUN, Hiroaki Kato, Orutaku Club ft DJ Yochi dan Ghaida Farisya hingga GoPlay Music Creators All Star yang terdiri dari Josh Sitompul, Risye dan Raymond Matt.

Selain ada penampilan dari artis dan kreator tanah air, GoPlay juga menyediakan berbagai booth yang membawa fitur aplikasi GoPlay ke format offline. Mulai dari Live Stream Box yang menyediakan fitur live stream di GoPlay agar pengunjung bisa merasakan live stream di GoPlay hingga Gaming Zone yang merepresentasikan GoPlay Games. Agar mempermudah perjalanan ke Senayan Park, masyarakat bisa menggunakan layanan transportasi dari Gojek seperti GoCar dan GoRide yang ada di aplikasi Gojek.

Acara ini hadir sebagai bentuk komitmen GoPlay, dalam rangka mewujudkan visinya memberikan panggung bagi kreator anak bangsa dan membantu memfasilitasi para kreator dalam berekspresi dan mendapatkan penghasilan lebih dari karya mereka.

Informasi lebih lanjut mengenai GoPlay Creator’s Playdate beserta acara-acara seru lainnya dapat dilihat pada website creatorsplaydate.goplay.co.id maupun akun sosial media Instagram @creatorsplaydate.

GoPlay merupakan platform live streaming interaktif dari Gojek yang menyajikan konten lokal unik dan berkualitas. Berdiri pada tahun 2018, GoPlay menghadirkan konten lokal berkualitas, dimulai dari berbagai film dan serial lokal unggulan hingga berbagai konten live stream reguler berkualitas tinggi. Saat ini para pengguna GoPlay dapat menikmati beragam konten live streaming, termasuk program kolaborasi JKT48 Liveshow, kelas budaya Jepang Hiro Sensei, acara masak-masak di Bekal-in Aja!, acara musik Tebak Lagu, live trivia di Trivia Time, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Pemkab Bandung Kini Miliki 4 Pengelolaan Sampah, Bupati DS : Setiap Unit Mampu Mengolah 25 Ton Sampah Perharinya

Pemanfaatan teknologi dalam GoPlay yang dilengkapi dengan berbagai fitur interaktif seperti Private/Group Chat, Shout Out/Question & Answer, Virtual gift, Trivia, Polling, Live shopping, dan Live Game, memungkinkan pengguna menikmati berbagai hiburan live stream bersama dengan teman dan keluarga dengan aman. Sejalan dengan misi Gojek untuk memberikan dampak sosial bagi para pemangku kepentingan terkait, GoPlay berkomitmen dalam mendukung keberlangsungan pembuat konten di Indonesia dengan menyediakan akses dan wadah berkarya yang memastikan saluran pendapatan berkelanjutan. Sehingga, para pembuat konten dapat terus memperkenalkan karya-karya mereka ke pasar yang lebih luas.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sediakan Perlengkapan Olahraga Turis, PlanetSports.Asia Hadir di Galeria Mall Bali 

Jum Jan 27 , 2023
Silahkan bagikan Toko yang dilengkapi dengan berbagai zona olahraga dan produk untuk running, training , yoga, golf, outdoor & adventures, swimming, basketball, courts, dan kids yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda. VISI.NEWS | BALI – Sebagai salah peritel perlengkapan olahraga terkemuka yang mengusung […]