Acclivis Raih Izin Penyelenggaraan Jasa Akses Internet di Indonesia

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – Acclivis Technologies and Solutions (“Acclivis”), anak usaha CITIC Telecom International Holdings (1883:HK) yang terdaftar di Bursa Efek Hong Kong, hari ini meraih izin Penyelenggaraan Jasa Akses Internet (ISP) di Indonesia.

Acclivis awarded ISP licence in Indonesia
Acclivis awarded ISP licence in Indonesia

Dengan izin ini, Acclivis menawarkan konektivitas internet carrier-neutral bagi OTT, perusahaan berskala besar, dan perusahaan multinasional di Indonesia. Layanan internet tersebut akan memakai merek “Pacific Internet” sebagai diferensiasi dan memudahkan penyebutan.

Secara strategis, izin ini akan memperkuat jangkauan Acclivis di Indonesia. Lewat izin ini, Acclivis menawarkan layanan lokal dan rangkaian lengkap solusi TIK bagi klien perusahaan. Solusi tersebut mencakup akses internet, Solusi Cloud and Workplace hingga layanan yang memenuhi kebutuhan perusahaan. Izin ini juga akan memperluas cakupan layanan ISP Pacific Internet yang telah hadir di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Dengan perluasan cakupan layanan, Acclivis menawarkan konektivitas jaringan yang lebih baik dari mesh network milik sendiri, menghubungkan empat pasar regional.

Marcus Cheng, CEO, Acclivis, berkata: “Pasar TIK di Indonesia merupakan yang terbesar di Asia Tenggara dan semakin meningkat dalam beberapa tahun ke depan. Pasar ini memprioritaskan ekonomi digital sebagai segmen pertumbuhan. Sejak pandemi terjadi, permintaan komunikasi dan konektivitas mengalami peningkatan setelah perusahaan beralih ke model bisnis daring. Izin ISP ini melengkapi daya saing Acclivis dan mempermudah kami menawarkan rangkaian lengkap layanan TIK bagi klien secara lebih hemat biaya.”

Acclivis Technologies

Berdiri pada 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Acclivis adalah penyedia teknologi terkemuka di Asia Pasifik. Acclivis menawarkan rangkaian fitur teknologi lengkap pada segmen Komputasi Awan, Konektivitas, dan Tempat Kerja Masa Depan. Lewat teknologi dan keahlian yang teruji, serta ekosistem kemitraan yang luas, Acclivis membantu sektor swasta dan lembaga publik mengawali transformasi digital, serta mewujudkan masa depan Kota Cerdas (Smart City).

Baca Juga :  Dampak Pilkada Tiga ASN Kena Sanksi

Acclivis adalah anak usaha CITIC Telecom International Holdings yang terdaftar di Bursa Efek Hong Kong.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

SKETSA | Yudistira

Rab Mei 11 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar KALAU ada orang Indonesia yang bernama Yudi, dapat diperkirakan ia adalah anak pertama. Karena nama itu biasanya terinspirasi oleh Yudistira, anak laki-laki pertama keluarga Pandu. Pandu, ayah Yudistira adalah adik dari Dretarastra. Menurut hukum Negara Astina, seharusnya yang menjadi Raja adalah Dretarastra, tetapi karena ia buta […]