Ace Hasan Salurkan Bantuan Traktor Bagi Kelompok Tani, PIP dan BSPS di Bandung Barat

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG BARAT – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Ace Hasan Saydzily menyalurkan berbagai bantuan bagi warga di Kabupaten Bandung Barat, Jumat (8/12/2023) di Kantor Desa Cikalong, Bandung Barat. Bantuan itu berupa traktor bagi 27 kelompok tani, Program Indonesia Pintar bagi 4000 siswa, serta Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya bagi 164 keluarga. Pada penyaluran bantuan itu, Ace juga didampingi Siswanda Sumarto, seorang tokoh pemerhati pembangunan Kabupaten Bandung Barat yang juga Wakil Ketua Partai Golkar Jawa Barat.

Ace menyebut bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian Partai Golkar terhadap aspirasi masyarakat. Ia pun berharap dengan bantuan traktor, para petani dapat meningkatkan produktivitas hasil pertaniannya.

“Kegiatan ini bukti nyata partai politik (Partai Golkar) hadir di masyarakat. Kami sebagai partai politik punya kewajiban fungsi kami. Sebagai penyalur aspirasi masyarakat sesuai dengan keinginan masyarakat”, kata Ace.

“Kalau sistem pertanian kita tidak dikelola dengan maju dan modern, maka kita tidak akan tergantung dengan bangsa lain. Alhamdulillah berkat perjuangan bersama Pak Siswanda, sekarang ini kita mendapatkan bantuan Alsintan (Alat dan Mesin Pertanian)”, lanjut Ace.

Selanjutnya, Ace juga berharap agar berbagai bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung Barat, terutama di Kecamatan Cikalongwetan.

“Saya berharap dari kegiatan ini, kita partai (Golkar) bukan hanya memberi janji tapi juga bukti. Saya harap, tolong ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar kesejahteraan sosial di Kabupaten Bandung Barat ini dapat ditingkatkan”, terang Ace.

@mpa

Baca Juga :  Mulyanto Minta Pertamina Hentikan Wacana Penghapusan Pertalite

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rembug Bedas, Sepekan ini Bupati Dadang Supriatna Hadir di 10 Desa di 5 Kecamatan

Sab Des 9 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghabiskan sebagian waktunya sepekan ini, Senin-Sabtu (2-9/12/2023), dengan mengunjungi 10 desa dan kelurahan di lima kecamatan di Kabupaten Bandung. Kunjungan tersebut dalam rangka Rembug Bedas, yaitu dialog antara pemerintah dan masyarakat untuk membahas […]