Ace Hasan Salurkan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid 19 di Desa Batulayang./visi.news/ist
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS — Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid 19 di Desa Batulayang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (4/8/2020).Pembagian sembako dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid.

“Karena kenyataannya sampai saat ini kita menghadapi penularan Covid sangat luar biasa”, kata Ace saat memberi sambutan.

Politisi Partai Golkar itu juga menyinggung masih adanya data kemiskinan yang tidak valid sehingga bantuan sembako di masa Covid 19 kerap kali tidak tepat sasaran.

“Saya mendengarkan aspirasi. Kita masih menemukan data kemiskinan yang tidak dilakukan pemutakhiran. Sehingga masih ditemukan (pemyaluran bantuan) tidak tepat sasaran. Saya ingin memastikan bahwa penerimanya itu tepat sasaran. Supaya jangan menimbulkan kecemburuan di masyarakat”, jelas Ace.

“Saya menyampaikan bantuan. Tidak seberapa tapi mudah-mudahan dapat meringankan beban”, pungkasnya.

Kades Batulayang, Imam Mujahid mengapresiasi bantuan yang disalurkan Ace Hasan. Ia menyebut di desanya banyak masyarakat terdampak Covid 19 belum mendapat bantuan.

“Terima kasih telah memberikan sumbangsihnya. Mudah-mudahan bermanfaat di masa pandemi ini. Masyakarat kami banyak yang belum tercover bantuan”, kata Imam.

Tak hanya menyalurkan bantuan sembako, Ace Hasan juga menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Badan Penanggulangan Bencana (BPB) Partai Golkar kepada Puskesmas Cililin. Bantuan diterima secara langsung oleh Kepala Puskesmas, Derajat. APD yang diserahkan yaitu 30 baju hazmat, 300 masker, 300 kacamata dan ratusan sarung tangan.@mpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekda Kab. Bandung Bersuara Merdu Itu Telah Tiada

Rab Agu 5 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISINEWS- Innallilahi wa innailaihiraji’un, telah berpulang ke Rahmatullah, Sekda Kabupaten Bandung H. Teddy Kusdiana di RS Borromeus Kota Bandung sekitar pukul 06.15 WIB, Rabu, 5 Agustus 2020. Kabar meninggalnya pemilik jabatan tertinggi ASN di Pemkab Bandung itu dibenarkan Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Yudi Abdurrahaman. Pak Sekda, kata dia, meninggal […]