Ade Barkah Banyak Didoakan oleh Santri dan Ulama di Cianjur

Editor :
Masjid Assalafiyyah, Pacet, Cianjur tempat biasa Ade Barkah melaksanakan salat berjamaah./visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua DPD Majelis Dakwah Islamiah (MDI) Kabupaten Cianjur Abdul Azis Hamdan, S.Sy., M.H. mengungkapkan, baik dalam acara formal maupun non formal Wakil Ketua DPRD Jawa Barat asal Dapil Cianjur H. Ade Barkah banyak didoakan oleh para santri dan ulama.

“Sebagai tokoh yang sangat mumpuni dari Kabupaten Cianjur, kami baik dalam acara formal maupun informal banyak mendoakan Pak Abe agar diberi kelancaran dalam segala urusannya, dan dimudahkan ketika menghadapi masalah yang tengah dihadapi,” ujarnya kepada VISI.NEWS, Jumat (26/2/2021).

Menurutnya, bagi warga Cianjur, Ade Barkah merupakan aset yang kontribusinya terhadap daerah sangat besar. Kontribusi yang dimaksud dalam bidang sosial keagamaan. “Pak Abe ini paling rajin memberikan bantuan untuk masyarakat. Misalnya, untuk membantu fakir miskin, warga yang rumahnya tak layak huni, hingga bantuan untuk madrasah dan pesantren-pesantren. Saya rasa sudah banyak dilakukan oleh Pak Abe,” tandasnya.

Karena kontribusinya itu, Azis mengungkapkan, Ade Barkah tidak hanya dihormati oleh para kader Golkar juga oleh lawan-lawan politiknya. “Beliau itu sangat disegani bukan hanya oleh kader Partai Golkar, tapi juga oleh lawan-lawan politiknya. Ini tentunya karena kiprah Pak Abe yang tidak pernah putus, tidak pernah lelah, untuk warga Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Satu hal yang menurutnya tidak pernah ditinggalkan oleh Ade Barkah, sebagai tokoh Cianjur yang karakter relijiusnya menonjol adalah puasa Senin-Kamis yang rutin dilakukannya serta salat berjamaah yang tidak pernah ditinggalkannya di Masjid Jami Assalafiyyah, Pacet, Cianjur.@mpa

Baca Juga :  Kang Cucun Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Depan Warga Pacet

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ade Barkah Salah Satu 'Kunci' Sukses Pilkada di Cianjur Desember Lalu

Jum Feb 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Budhi Setyawan, Wasekjen Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar mengatakan, kunci suksesnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Cianjur, tidak terlepas dari tSIangan dinginnya kunci tersebut disematkan karena sikap Ade Barkah yang akan menentukan langkah Partai Golkar di Pilkada Cianjur. Hal tersebut dikatakan Budhi Setyawan, Wasekjen Bidang Kepartaian […]