Ade Barkah: Vaksinasi Covid-19 Diharapkan Bisa Segera Pulihkan Ekonomi

Editor :
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman./visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Ade Barkah berharap vaksinasi Covid-19 yang sekarang sedang berlangsung dapat mempercepat proses pemulihan ekonomi di Indonesia termasuk di Jawa Barat.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Jawa barat kita harapkan dapat mempercepat terjadinya pemulihan ekonomi dan masyarakat di seluruh Jawa Barat kembali bisa beraktifitas sebagaimana mestinya,” ujar Ade di Cianjur.

Untuk suksesnya pelaksanaan vaksinasi dan pemulihan ekonomi secara nasional Ade mengajak semua pihak untuk dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi yang sekarang sedang berlangsung di 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat.

“DPRD Jawa Barat khususnya dari Fraksi Partai Golkar tentunya terus memantau dan mendorong jalannya vaksinasi di Jawa Barat dengan harapan vaksinasi berjalan dengan lancar dan semua target yang canangkan dapat tercapai dengan baik,” tandasnya.

Dalam tahap satu termin satu Provinsi Jawa Barat mendapatkan alokasi 97.080 dosis vaksin Covid-19 untuk tujuh daerah dari pemerintah pusat. Sedangkan pada tahap satu  termin dua, Provinsi Jawa Barat menerima sekitar 253 ribu dosis vaksin Covid-19.@mpa

Baca Juga :  Demokrat Moeldoko Gelar Konpers Hari ini di Proyek Mangkrak SBY

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Diminta Jauhi Hoaks yang Deskreditkan Vaksinasi Covid-19

Jum Feb 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ade Barkah memberikan nasihat kepada warga agar menjauhi informasi hoaks yang mendeskreditkan vaksin dan vaksinasi Covid-19. Ade mengimbau agar masyarakat selalu menyerap informasi positif yang berasal dari sumber yang terpercaya seputar vaksin Covid-19. Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai […]