Affilired dan impact.com Berkolaborasi untuk Menghadirkan Solusi Mutakhir Brand Travel dan Hotel

Editor Diego Gomila, CEO Affilired. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Agen perjalanan ternama Affilired dan platform manajemen kemitraan global terdepan impact.com berkolaborasi untuk menghadirkan solusi mutakhir bagi brand perjalanan dan perhotelan di Asia Tenggara guna meraih kesuksesan dalam pemasaran afiliasi. Kerja sama ini menggabungkan keahlian mendalam Affilired dalam industri perjalanan dengan platform manajemen kemitraan impact.com yang terdepan di kelasnya, memungkinkan mereka untuk membuka pasar baru, mengoptimalkan kinerja kampanye, dan mendorong pertumbuhan yang terukur bagi para pemimpin industri seperti Anantara, Kamboja Angkor Air, Centara Hotels, Como Hotels and Resorts, dan Millennium Hotels.

Sebelumnya, Affilired kesulitan mengelola berbagai kampanye perjalanan dan perhotelan yang kompleks. Mereka membutuhkan platform pemasaran afiliasi yang menawarkan otomatisasi, fleksibilitas, dan skalabilitas untuk meningkatkan efisiensi. Selain itu, mereka juga ingin memperluas jangkauan ke pasar baru dan mempertahankan perspektif global.

“Enam tahun lalu, kami memulai pencarian solusi pemasaran afiliasi yang kuat untuk menavigasi lanskap perjalanan yang dinamis dan terus berkembang,” kata Diego Gomila, CEO Affilired. “Empat tahun lalu, pandemi menjadi momen penting yang menyoroti pentingnya ketangkasan dan inovasi dalam pendekatan kami. Kemampuan yang ditawarkan impact.com sejalan dengan visi kami untuk mengatasi hambatan dan mendorong era baru keunggulan pemasaran di industri perjalanan.”

Berkolaborasi dengan impact.com memungkinkan Affilired untuk membantu klien mereka di Asia Tenggara mencapai tujuan bisnis yang signifikan. Fokus utama mereka adalah memperluas jangkauan ke pasar baru seperti Vietnam, Filipina, dan Afrika.

Affilired juga berencana menggunakan solusi impact.com untuk menyempurnakan strategi pemasaran afiliasi mereka, meningkatkan kinerja, dan meningkatkan pangsa pasar mereka di industri perjalanan.

“Di Affilired, kami sangat percaya pada inovasi kolaboratif untuk memajukan industri perjalanan,” kata Sekelompok. “Kemitraan kami dengan impact.com menunjukkan komitmen ini, menggabungkan keahlian dan sumber daya untuk meningkatkan pengalaman perjalanan di seluruh dunia. Bersama-sama, kami tidak hanya menavigasi, tetapi juga menjelajahi wilayah baru, membentuk masa depan perjalanan melalui dedikasi bersama kami terhadap keunggulan dan inovasi.”

Baca Juga :  BI Terbitkan Uang Rupiah Kertas Baru Emisi 2022

Antoine Gross, General Manager, Asia Tenggara & India di impact.com, mengatakan tentang kolaborasiini, “Kemitraan ini menciptakan sinergi yang kuat antara keahlian perjalanan Affilired dan teknologi pemenang penghargaan kami. Bersama-sama, kami menawarkan solusi komprehensif untuk merek perjalanan dan perhotelan, membuka jalan baru untuk jangkauan dan pertumbuhan pasar. Kolaborasi ini akan memposisikan Affilired dan impact.com sebagai solusi pilihan untuk mendorong kesuksesan dalam pemasaran afiliasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara.”

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

VISI | Banyak Pemilu, Banyak Konsekuensinya

Kam Apr 18 , 2024
Silahkan bagikanOleh Sam Hendricks Editor Komisioner Senior, 360info DENGAN banyaknya warga di negara-negara di seluruh dunia yang memilih pemimpin dan badan legislatif tahun ini, banyak hal yang bergantung pada kepercayaan mereka terhadap proses pemilu. Lebih dari 50 negara menyelenggarakan pemilu nasional tahun ini, sehingga tahun 2024 menjadi tahun terbesar bagi […]