AFP Community Bagikan Sembako untuk Yatim dan Duafa di Katapang

Jangan Lupa Bagikan

Ketua AFP Community Kang Takur ( ketiga dari kanan) menerima pandel dari klub lain yang hadir diacara HUT ke-3, Minggu (17/5)./visi.news/apih igun.

VISI.NEWS – Alone Fair Play (AFP) Community berbagi sembako untuk anak yatim piatu dan duafa.

Pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan spesial dalam rangkat HUT ke-3 AFP Community yang diselenggarakan di sekretariatnya Jalan Gandasoli – Cikambuy no. 11, Desa Banyusari, Kec. Katapang, Kab. Bandung, Minggu (17/5).

Ketua AFP Community Kang Takur mengatakan, kegiatan ulang tahun saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut terjadi seiring dengan pandemi Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia.

“HUT kami yang ketiga ini dilaksanakan secara sederhana. Tahun ini lebih banyak acara sosialnya karena banyak yang terdampak virus corona. Dengan begitu, kegiatan pembagian sembako, fooging kendaraan, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan menjadi agenda sosial kami. Mudah- Mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Takur di sela acara pembagian sembako.

Sementara panitia acara Sugihman mengatakan jumlah paket yang diberikan sebanyak 100 paket untuk anak yatim piatu, jompo, dan warga kurang mampu di sekitar sekretariat.

“Dalam pendistribusiannya, kami bekerja sama dengan Ketua RW 04 dan 5 Desa Banyusari. Sehingga dalam penyampaian bantuan ini tepat sasaran,” kata Sugih.

Dalam kegiatan itu, panitia juga melakukan fooging terhadap kendaraan rofa empat. Panitia kerja bareng dengan PT Mahligay Tiga Berlian yang dipimpin Jujun Nugraha.

Diakui Jujun, setiap kegiatan hanya mampu mem-fooging sebanyak 15-20 kendaraan.
“Alhamdulilah kita bisa kerja sama dengan AFP Community dengan memberikan fooging gratis untuk kendaraannya. Untuk fooging kendaraan kami batasi karena keterbatasan personel yang melakukan foogingnya. Semoga di ulang tahunnya ketiga ini, AFP Community semakin solid, jaya, dan berkembang,” pungkasnya. @pih

Fendy Sy Citrawarga

One thought on “AFP Community Bagikan Sembako untuk Yatim dan Duafa di Katapang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Citarum Harum Terus Edukasi Warga Dalam Pengelolaan Sampah

Ming Mei 17 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum Sektor 4/Majalaya terus-menerus memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait pengolahan sampah rumah tangga ramah lingkungan yang dihasilkan masyarakat di RW 06 hingga RW 08 Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Sabtu (16/5/2020).  Edukasi kepada masyarakat dengan cara pilah pilih olah sampah […]