Aghial, Desainer Grafis Kota Bandung yang Karyanya Diminati Perusahaan Internasional

Editor Aghial dengan desain karya-karyanya. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Aghi Al-Maraghi desainer grafis milenial dari Kota Bandung tidak hanya mampu melahirkan karya milenial namun bisa juga yang ‘konvensional’.

Dikenal dengan akun “Aghial”, Aghial merupakan desainer grafis Bandung yang karyanya diminati perusahaan Internasional.

Karya Aghial, Logo Landhotel Zum Bad – German. /visi.news/ist

Karya Aghial, Logo Chalet Magica – Canada. /visi.news/ist

Desain Aghial, Yayasan Generasi Insan Madani – Bogor. /visi.news/ist

Remaja yang pernah menimba ilmu desain komunikasi visual (DKV) dari Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) ini memiliki segudang karya dalam bidang seni grafis. Ia pernah menggarap pesanan desain selama dua tahun berturut-turut dari perusahaan-perusahaan swasta nasional maupun BUMN. “Untuk BUMN yang pernah menggunakan hasil karya saya diantaranya Pertamina, Philips, dan Bank Mandiri. Sedangkan untuk swasta diantaranya Mentos, dan Bank BTPN,” ujar pria lajang kelahiran 8 Pebruari 1994 ini.

Desain Case Study Jakabaring Stadium – Palembang dan Gelora Bung Karno Stadium – Jakarta. /visi.news/ist

Karya lainnya, kata Aghial, ikut dan berhasil menjuarai Kontes Desain Internasional yang diadakan Jason Aiken, Community Director 99designs. Dia berhasil keluar sebagai Winner Design for Logo Chalet Magica – Canada, mengeliminasi ratusan Desainer lain dari seluruh dunia.

One to One Project dari client-nya di beberapa negara pun masih terus ia kerjakan, ” Aghial have pure talent” kata salah satu Client nya dari Thailand.

Selain kreatif, Aghial juga memiliki jiwa wirausaha yang kuat. Aghial mendirikan Aghial Brand Designer, perusahaan desain dan branding yang berpusat di Kota Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini mengarahkan branding UMKM untuk meningkatkan Kesejahteraan Wirausahawan Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Aghial dengan desain karya-karyanya. /visi.news/ist

Aghial juga aktif membuat konten Youtube bertemakan religi dengan sentuhan branding yang kuat.

Baca Juga :  Belajar Money Management Bersama Viral Blast Global, Pasangan Suami Istri ini Sukses Hasilkan Ratusan Juta dalam 2 Bulan

@m purnama alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pj Wali Kota Dorong Kebersihan Jadi Lifestyle Warga Bandung untuk Cegah DBD

Jum Mar 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mendorong gaya hidup bersih dan sehat dapat diterapkan oleh seluruh warga Kota Bandung. Pasalnya, penerapan gaya hidup bersih dapat meminimalisir potensi penyakit demam berdarah (DBD). Hal ini disampaikannya saat meninjau kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di RW 06 Kelurahan […]