Ajaib, Bocah Jatuh ke Sumur 10 Meter Hanya Luka Ringan

Editor Lokasi bocah 9 tahun yang Jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter, di Jalan Sedap Malam Gang IV, Denpasar, Bali, Rabu (17/11/2021) pukul 18.15 Wita./via suarabali.id/imam rosidin/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DENPASAR – Bocah berusia 9 tahun, Luigi, jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter, di Jalan Sedapmalam Gang IV, Denpasar, Bali, Rabu (17/11/2021) pukul 18.15 Wita. Ajaibnya bocah laki-laki itu selamat dan hanya mengalami luka ringan di punggung.

Sumur tersebut berada di tanah kosong milik warga asal Lembongan, Nusapenida, Bali. Di tanah tersebut kerap dijadikan tempat bermain anak-anak.

Cantika, warga setempat, mengatakan sumur sudah ada sejak 2004 ketika ia pindah ke lingkungan tersebut. Sumur itu ditutup dengan balok kayu bekas bangunan.

Ia menceritakan awalnya Luigi bermain bersama teman-temannya di samping rumahnya. Kemudian sekitar 18.15 Wita, teman korban berlari dan berteriak bahwa Luigi jatuh ke sumur.

Warga sekitar dan orangtua korban kemudian datang untuk menyelematkan Luigi. Namun karena dalam, warga menghubungi BPBD Kota Denpasar untuk mengevakuasi korban.

“Sambil menunggu petugas datang, orangtua korban menenangkan anaknya,” kata Cantika di lokasi kejadian, Kamis (18/11/2021), seperti dilansir SuaraBali.id.

Cantika mengaku bersyukur korban tak mengalami luka. Sebab sumur tersebut cukup dalam.

 “Ajaib bisa selamat dan tidak ada luka,” kata dia.

Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan sumur tersebut kering tak ada airnya. Setelah kejadian, 15 menit kemudian petugas  BPBD datang.

Korban kemudian dievakuasi dalam keadaan selamat. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.

“Saat dievakuasi korban kondisinya selamat hanya terdapat luka lecet di bagian punggung,” katanya. @fen

Baca Juga :  TELAAH: Membeli Hewan Kurban atau Membayar Utang?

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MAUNG BANDUNG: Bawa 25 Ponggawa, Klok Bertekad Raih Kemenangan

Kam Nov 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Persib berkekuatan 25 pemain untuk melakoni seri ketiga Liga 1 2021/2022. Pada seri ini, Persib akan memainkan delapan pertandingan dalam rentang waktu kurang dari tiga pekan. Kedelapan tim yang akan dihadapi Persib adalah Persija Jakarta, Persiraja Bandaaceh, Madura United, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, […]