Ajak Santri Nonton Timnas vs Bangladesh Besok, Iriawan dan Shin Tae-yong Kunjungi Pontren Daarut Taubah Bandung

Editor Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi Pondok Pesantren Daarut Taubah, Bandung./via pssi.org/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi Pondok Pesantren Daarut Taubah, Bandung.

Kunjungan ke Pondok Pesantren sering dilakukan Iriawan sejak bertugas di Kepolisian hingga saat menjadi Penjabat Gubernur Jawa Barat.

Dalam kunjungan ini, Iriawan didampingi pelatih Shin Tae-yong, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan pemain timnas yang akan berlaga melawan Bangladesh pada FIFA Matchday besok di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat.

“Kunjungan ke pesantren maupun ke panti asuhan sering saya lakukan sejak dulu. Mumpung saat ini timnas sedang pemusatan latihan dan akan bertanding di Bandung, kita berkunjung ke sini,“ kata Iriawan.

Pada kesempatan ini, Ketum PSSI juga mengundang santri dan santriwati Pondok Pesantren Daarut Taubah, Bandung untuk menonton laga FIFA Match Day, Indonesia versus Bangladesh pada 1 Juni besok di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Iriawan menambahkan sebentar lagi PSSI bekerja sama dengan Markas Besar TNI AD menyelenggarakan Piala KASAD Liga Santri.

Itu sebabnya santri yang memiliki kemampuan mengolah bola untuk ikut Liga Santri yang pembukaannya direncanakan dilakukan di Stadion Merdeka, Jombang bulan Juli nanti.

“Banyak pemain nasional yang dulu berasal dari pesantren seperti Evan Dimas, Nadeo, Witan dll,”  imbuh Iriawan. @fen

Baca Juga :  Peluang Juara Menipis, Paul Munster Ingin Happy Ending

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kota Bandung Masih Aman dari Cacar Monyet

Sel Mei 31 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Sejak 13 Mei silam, cacar monyet menjadi penyakit yang mulai menggentayangi penjuru negeri. Tercatat 15 negara melaporkan kasus cacar monyet, salah satunya negara tetangga Indonesia yakni Australia. Meski begitu, sampai Minggu, 29 Mei 2022, belum ada kasus cacar monyet yang terjadi di Indonesia. Namun, […]