Ajang Check-in Bulanan yang Baru “Lucky Cat Luckster’s Monthly Check-in” Telah Diperbarui

Editor Boss Raid yang Baru Claydoh GEN. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SEOUL – MMORPG MIR4 terlaris dari Wemade melansir raid dan boss raid baru pada 29 November.

Di Penjara Vipergeist, raid level ke-14 yang baru, monster Lv. 165 akan muncul, sedangkan, di Claydoh GEN, boss raid level ke-10, boss monster Lv. 160 akan hadir.

Di Claydoh GEN, boss kerap menyerang dengan mengayunkan pedang panjang, membangkitkan Claydoh Witch Doctor sekaligus mendatangkan badai pasir. Untuk melawannya, pengguna harus bertarung bersama-sama dan memiliki HP tinggi.

Lewat update ini, pengguna dapat menjalani konten raid dan boss raid yang lebih menantang. Patung Naga Biru Heroic, Batu Peningkatan Naga Ilahi Langka, Batu Peningkatan Mistik Legendaris, serta bonus lain akan diperoleh pengguna setelah menaklukkan raid untuk pertama kalinya.

Ruang Anti Setan tersedia di lantai 6-8 Magic Square. Ketika menyerang monster di chamber, pemain dapat menimbulkan kerusakan yang lebih besar dengan Antidemon Power, serta meraih EXP yang lebih banyak lewat pertarungan.

Ajang check-in bulanan yang baru “Lucky Cat Luckster’s Monthly Check-in” juga telah diperbarui. Ajang ini berlangsung hingga 27 Desember dan pengguna dapat memperoleh beragam benda seperti Vigor Pills untuk peningkatan pesat, Dragon Sphere Summon Tickets, dan Hell Raid Tickets.

Dari pertarungan saya, hingga pertempuran kita bersama! Anda dapat mengecek situs resmi untuk informasi lebih lanjut tentang MIR4.@mpa

Baca Juga :  Cara Cegah Akun Gmail Dihapus Google Mulai Juni 2021

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PIALA DUNIA | Hasil dan Klasemen Akhir Grup D, Prancis dan Australia ke 16 Besar, Tunisia dan Denmark Terpuruk

Kam Des 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DOHA – Timnas Prancis dan Timnas Australia melaju ke babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022 setelah keempat tim melakoni laga terakhirnya di Grup D. Rabu (30/11) malam, tepatnya pukul 22.00 WIB saling berhadapan Timnas Australia kontra Denmark dan Tunisia menantang Prancis. Hasilnya, Australis meraup poin penuh […]