Aji Santoso Blak-blakan Buka Rahasia Mampu Kalahkan Bali United 3-0 Tanpa Balas

Editor Aji Santoso mengapresiasi penampilan apik, Rian, di BRI Liga 1./via ligaindonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DENPASAR – Persebaya Surabaya sukses meraih kemenangan telak 0-3 saat menghadapi Bali United FC pada pekan 33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Jumat (25/3) malam lalu.

Dalam pertandingan tersebut tim berjuluk Bajul Ijo mampu tampil lebih impresif dibandingkan lawan. Pemain Persebaya Surabaya mampu tampil gemilang meredam permainan Bali United. Bukan hanya sosok Bruno Moreira dan Samsul Arif, dua pemain yang memberi sumbangsih gol bagi kemenangan, tapi pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut sosok Rachmat Irianto sebagai bintang lapangan pada pertandingan tersebut.

Pemain yang akrab disapa Rian itu sepanjang pertandingan mampu tampil apik sebagai gelandang box to box memutus serangan lawan, sehingga apresiasi diberikannya.

“Saya tidak membawa pemain yang mencetak gol di presscon yakni Samsul Arif dan Bruno (Moreira) tapi saya membawa Rian. Menurut saya bintang pertandingan adalah Rian, terima kasih untuk Rian yang telah fight luar biasa,” beber pelatih berusia 51 tahun itu dilansir dari laman resmi LIB.

Sementara Rachmat Irianto sendiri menanggapi pujian yang diberikan oleh pelatih dengan menjelaskan bahwa kemenangan yang diraih Persebaya Surabaya karena kerja keras semua pemain. Meski Bali United sudah dipastikan menjadi juara musim ini, pemain Persebaya Surabaya tetap fight untuk memenangkan pertandingan dan menjaga asa finis di tiga besar klasemen.

“Kita sangat termotivasi bahwa mereka sudah juara dan tidak konsentrasi lagi. Dan teman-teman sudah membuktikannya dengan kemenangan 3-0. Walaupun Bali (United) juara, kita tetap fight di lapangan,” ujar Rian.

Aji Santoso membeberkan kemenangan timnya atas Bali United juga tidak terlepas dari pesan yang diberikan kepada para pemainnya. Ia meminta para pemain Persebaya Surabaya untuk tetap tampil fight dan bermain dengan gaya Persebaya Surabaya.

Baca Juga :  Relakan Gelar Juara, Robert Ucapakan Selamat kepada Bali United

“Sebelum masuk ke lapangan, saya tekankan pada pemain tidak boleh terbawa situasi Bali United juara. Kita harus main dengan cara Persebaya harus tetap fight mengejar kemenangan,” pungkas mantan pelatih Persela Lamongan itu. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pedagang di Solo Jual Migor Curah Secara Bundling, Ini Tindakan Pemkot

Sen Mar 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Di Kota Solo kedapatan salah satu pedagang bea6 minyak goreng (Migor) curah bersubsidi yang menjual secara bundling, dengan syarat pembelian secara paket bersama barang lain. Dinas Perdagangan (Disdag) Pemkot Solo, yang telah melakukan pengecekan ke lapangan akan melayangkan surat teguran kepada pedagang besar tersebut, setelah […]