Aji Santoso Puas Patahkan Rekor Minor

Editor Persebaya Surabaya berhasil memutus catatan minor saat bertemu Bhayangkara FC dengan skor 2-1, Senin (23/1)./via ligaindonesiabaru.com/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Persebaya Surabaya berhasil memutus catatan minor saat bertemu Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (23/1) sore.

Meski tertinggal terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Matias Mier Codina di menit ke-34, Persebaya sukses membalas dua gol melalui Rizky Ridho di menit ke-41 dan Paulo Victor di menit ke-85.

Tambahan tiga poin membuat Persebaya secara perlahan mulai merangsek ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Kini tim Bajul Ijo menempati posisi ke-7 dengan koleksi 28 poin.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso merasa senang dan puas dengan penampilan pemain. Apalagi kemenangan melawan Bhayangkara FC memupus rekor buruk dalam tiga laga pertemuan terakhir di mana Persebaya selalu menelan kekalahan.

“Saya bersyukur, alhamdulillah pada pertandingan ini kami bisa mendapatkan poin tiga dan anak-anak bermain cukup rapi,” kata pelatih asal Kepanjen, Kabupten Malang.

“Catatan-catatan kami sulit untuk menang (melawan Bhayangkara FC), tapi selalu saya tekankan bahwa saya tidak percaya dengan statistik dan catatan historis dan alhamdulillah terbukti,” imbuhnya.

Dia juga memuji penampilan pemain anyar Persebaya yang kembali tampil bagus melawan Bhayangkara FC. Ia menilai pemain barunya mampu memberi kontribusi yang positif bagi tim.

“Alhamdulillah cukup produktif dengan masuknya pemain-pemain baru itu mempengaruhi pemain yang lain,” ungkapnya.

Melihat capaian tim yang menunjukkan progres peningkatan, dia optimistis Persebaya dapat mencapai target finis di tiga besar pada akhir musim mendatang.

“Mudah-mudahan bisa mengejar target di posisi tiga besar dan ini kita mulai step by step,” tutup eks pelatih Persela Lamongan. @fen

Baca Juga :  Nyanyian 'Putin' Menggema di Stadion Turki saat Tim Ukraina Bertanding

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MUI Kecam Aksi Pembakaran Al Quran di Swedia

Sel Jan 24 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengecam aksi pembakaran Al Quran di depan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Turki di Swedia, Sabtu (21/01/2023). Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional, Prof. Sudarnoto Abdul Hakim menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh kelompok ekstrem kanan di bawah pimpinan Rasmus […]