Aji Santoso Waspadai Kekuatan Persita

Editor Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Rabu, (18/1/2023) hari ini./via ligaindonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TANGERANG – Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Rabu, (18/1/2023) hari ini.

Mereka bertekad dan optimistis mencuri tiga poin meski Pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap mewaspadai kekuatan yang dimiliki Persita.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri tentu akan menjadi motivasi ganda bagi Persita yang juga akan mengincar hasil positif saat berhadapan dengan Persebaya.

Kehadiran dua penggawa anyar eks Arema FC yakni Hanis Saghara dan Irsyad Maulana akan menambah kekuatan tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Hal itulah yang membuat Aji Santoso meminta Marselino Ferdinan dkk untuk mewaspadai kekuatan lawan.

“Saya jujur sampaikan, Persita di kompetisi ini sangat bagus. Bahkan kemarin-kemarin ketika di pertengahan putaran pertama menduduki papan atas,” ungkap eks pelatih Persela Lamongan itu, dilansir dari laman PT LIB.

“Artinya mereka tampil bagus dan beberapa pemain memiliki kualitas di atas rata-rata dan fighting spirit yang harus kita waspadai,” sambungnya.

Persiapan tim sudah cukup matang jelang menghadapi Persita akan menjadi modal yang bagus untuk mewujudkan misi mencuri tiga angka.

“Saya sudah menyiapkan seluruh pemain saya dan benar-benar siap menghadapi Persita dan tidak boleh menganggap remeh Persita yang posisinya di atas kami,” bebernya.

Aji Santoso merasa senang saat menghadapi Persita, kondisi skuat Persebaya dalam kondisi komplet. Setelah duo pemain mereka yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho sudah kembali ke tim usai memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Ditambah dengan keberadaan pemain anyar seperti George Brown, Paulo Victor, Ze Valente dan Muhamamd Iqbal yang terus menjukkan progres peningkatan yang cukup positif bersama Persebaya.

Baca Juga :  Milla Pantau Latihan Daring Persib dari Madrid

Bukan tidak mungkin mereka akan melakoni debutnya bersama Persebaya saat menghadapi Persita. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jenazah Korban Kecelakaan Pesawat di Nepal Diserahkan kepada Keluarga

Rab Jan 18 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | NEPAL – Rumah sakit Nepal mulai proses penyerahan jenazah korban kecelakaan pesawat kepada keluarga mereka yang berduka pada hari Selasa (17/1). Penerbangan Yeti Airlines dengan 68 penumpang dan empat awak jatuh ke jurang yang curam, hancur berkeping-keping dan terbakar saat mendekati pusat kota Pokhara pada hari Minggu […]