Akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 Dilokakaryakan di Riyadh

Editor Akomodasi Piala Dunia Qatar 2022 dilokakaryakan di Riyadh, Arab Saudi, Minggu (28/8)./via qna.org.qa/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | RIYADH – Komite Tertinggi untuk Pengiriman dan Warisan (SC) menyelenggarakan loka karya dua jam di ibu kota Saudi, Riyadh, Minggu (28/8) malam untuk memperkenalkan prosedur Piala Dunia FIFA Qatar 2022, pemesanan akomodasi, penerbitan Kartu Hayya, dan pengalaman penggemar selama turnamen, kepada penggemar Saudi.

Workshop tersebut dihadiri oleh CEO FIFA World Cup Qatar 2022 Nasser Al Khater, Deputy Director General for Marketing, Communications & Event Experience Khalid Al Mawlawi, dan Executive Director of Communications and Media Fatima Al Nuaimi; bersama dengan Duta Besar Warisan Qatar Mohammed Saadoun Al Kuwari, Mubarak Mustafa, Ahmed Khalil, duta besar Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Nawaf Al Temyat, dan legenda sepak bola Saudi Saeed Al Owairan.

Loka karya dihadiri oleh banyak pengunjung yang mayoritas warga Saudi, juga termasuk Direktur Eksekutif Platform Hayya Saeed Al Kuwari, Direktur Eksekutif Perumahan SC Omar Abdulrahman Al Jaber, dan Direktur Acara SC Khalid Al Hamar.

Pada paruh pertama lokakarya, Omar Al Jaber memberikan penjelasan rinci tentang platform akomodasi resmi Qatar 2022 dan berbagai pilihan akomodasi yang meliputi vila, apartemen hotel, kapal terapung, dan kamp; dan merinci peserta tentang cara memesan berbagai kategori, beberapa di antaranya mulai dari 80 dolar.

Saeed Al Kuwari kemudian memperkenalkan kartu Hayya kepada penggemar Saudi, tujuan dan fiturnya, termasuk memasuki negara untuk suporter yang datang dari luar negeri, memasuki stadion, menggunakan transportasi selama pertandingan, serta pengalaman suporter melalui aplikasi pintar Hayya yang menyediakan penggemar dengan informasi rinci tentang transportasi, tujuan wisata, pertandingan dan banyak keuntungan.

Pada workshop paruh kedua, Khalid Al Hamar membahas destinasi hiburan, atraksi wisata dan budaya selama turnamen, serta detail jadwal acara, dan mengulas melalui video pendek Pulau Al Maha dan destinasinya.

Baca Juga :  10 Tewas, 8 Lainnya Terluka dalam Ledakan Pompa Bensin di Irlandia

Manajer Hubungan Pemangku Kepentingan SC Khaled Al Suwaidi mengakhiri lokakarya dengan ulasan yang kaya tentang jejak Lusail, tujuan mendatang di Doha, serta program pertunjukan seni di bawah slogan “Kirim Seni Anda”, di mana penonton berinteraksi dengan presentasi yang mengekspresikan perasaan mereka, kekaguman dan kerinduan, untuk datang ke Doha untuk merasakan suasana kejuaraan. @fen/sumber: qna

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Legislator Harap Penghapusan Tenaga Honorer Tidak Dilakukan Tergesa-Gesa

Sen Agu 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi IX DPR RI Dewi Asmara berharap pemerintah tidak tergesa-gesa menghapus tenaga honorer di instansi pemerintahan. Hal tersebut disampaikannya saat Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX DPR RI terhadap pengawasan perlindungan kesejahteraan tenaga kerja honorer bidang kesehatan di Provinsi Jawa Barat. Penghapusan tenaga honorer ini […]