Aksi Kemanusiaan Polsek Gunung Anyar Menyalurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | Surabaya – Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Anyar polrestabes Surabaya membagikan bantuan sosial berupa sembako sebagai bentuk kepedulian untuk warga gunung anyar.

Menindak lanjuti salah satu program bapak kapolri melalui kapolda jatim dan polrestabes surabaya dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu warga yang kurang mampu.

Adapun pembagian paket sembako ini dilaksanakan di rungkut tengah gang 3, Kamis (30/03/2023), yang dihadiri seluruh jajaran polsek gunung anyar serta 15 warga kurang mampu dapat merasakan adanya program ini.

Sebagian warga yang memperoleh paket sembako sangat berterima kasih terhadap polri, berharap polri semakin sukses, semakin dicintai disayangi warga dan dijauhi dari fitnah.

Lebih lanjut kapolsek gunung anyar Iptu Roni Ismullah berpesan agar selalu bersabar,banyak beribadah dan berdoa agar allah swt meringankan beban hidup yang berat. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan diberkahi allah swt” pungkas Kapolsek. @redho

Baca Juga :  Kabupaten Bandung Terbanyak, KPU Jabar Catat 11 Juta Daftar Pemilih Sementara Pilkada

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pastikan Hak Pilih Warga Binaan, Kanwil Kemenkumham Jatim Gandeng Komnas HAM RI

Ming Apr 2 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Persoalan hak pilih dalam pemilu serentak 2024 terhadap warga binaan pemasyarakatan (WBP) di 39 Lapas/ Rutan se-Jatim terus diperjuangkan Kanwil Kemenkumham Jatim. Untuk memastikan pemenuhan hak tersebut, instansi yang dipimpin Imam Jauhari itu telah melakukan koordinasi dengan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI. […]