Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Ruko Perumahan The Icon

Editor Aksi pencurian satu unit sepeda motor Vario berwarna hitam nopol A 2709 OX di Ruko Perumahan The icon, Sampora, Cisauk, Tangerang. /instagram tangkap layar/ @suduttanggerang.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TANGGERANG – Sebuah aksi pencurian sepeda motor terjadi di Ruko Perumahan The Icon, Sampora, Cisauk, Tangerang pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 14.40 WIB ini berhasil terekam oleh kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di lokasi.

Menurut rekaman CCTV, seorang pria dengan jaket hitam dan celana pendek terlihat mencoba menggondol sebuah sepeda motor Beat. Namun, upaya pertamanya tersebut gagal.

Tidak lama berselang, pelaku yang sama tampak berhasil mencuri sepeda motor Vario berwarna hitam dengan nomor polisi A 2709 OX yang terparkir di halaman Ruko. Aksi ini berlangsung cepat dan pelaku tampak berpengalaman dalam melakukan tindak kejahatan tersebut.

Pihak keamanan Ruko Perumahan The Icon dan warga sekitar langsung bergerak cepat setelah menyadari kejadian pencurian tersebut. Mereka berusaha mencari tahu identitas pelaku melalui rekaman CCTV dan memberikan informasi kepada pihak berwajib.

Kepolisian setempat telah menerima laporan tentang insiden ini dan langsung melakukan penyelidikan. Mereka menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan selalu mengunci kendaraan mereka dengan pengaman tambahan.

Insiden ini menjadi peringatan bagi kita semua bahwa kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu waspada dan melindungi harta benda pribadi dari tindakan kriminal.

Pihak berwajib mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan aktif melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat mengarah pada tindak kejahatan.

Berdasarkan informasi terkini yang saya temukan, tidak ada detail spesifik mengenai penangkapan pelaku pencurian sepeda motor Vario dengan nomor polisi A 2709 OX di Tangerang pada tanggal 19 Juni 2024. Penyelidikan mungkin masih berlangsung, dan pihak kepolisian belum merilis informasi terbaru terkait kasus ini.

Baca Juga :  Tiga Pilar Gelar Pengecekan Assessment Karaoke dan Bilyard Terminal di Kali Rungkut Surabaya

@rizalkoswara

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Pencurian Tiang Internet: Lima Orang Ditahan di Sumedang

Rab Jun 19 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUMEDANG – Polisi telah berhasil meringkus sebuah komplotan yang terlibat dalam pencurian tiang jaringan internet di beberapa wilayah Sumedang. Dalam serangkaian aksi yang dilakukan di malam hari, mereka berhasil mencabut sebanyak 230 tiang. Edi Setiadi (39), salah satu penadah barang curian, mengaku telah menjual sebagian besar tiang […]