Aksi Sopir Angkot Penabrak Sejumlah Pengendara di Ciparay – Baleendah Dipicu Rasa Takut Dikejar Massa

Editor Yoga Andrianto (18), sopir angkot yang menabrak sejumlah pengendara lain di Jalan Raya Laswi Ciparay dan Baleendah, di Mapolresta Bandung, Sabtu (29/5/2021) malam. /visi.news/m alfa fadillah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Yoga Andrianto (18), sopir angkot jurusan Cibaduyut -Cangkuang yang menabrak sejumlah pengendara di Jalan Raya Laswi Ciparay dan Jalan Siliwangi Baleendah, Sabtu (29/5/2021) sore, mengaku ulahnya itu dipicu oleh rasa ketakutan dikejar massa.

“Soalnya saya takut dikejar-kejar oleh pemotor setelah senggolan dengan truk di Kertasari,” ujarnya kepada VISI.NEWS di Mapolresta Bandung, di Soreang, tadi malam.

Baca juga

Diduga Sopirnya Mabuk, Angkot Seruduk Sejumlah Pengendara di Ciparay-Baleendah

Namun pelaku juga mengakui sempat minum tuak seharga Rp. 10 ribu, tapi tidak sampai mabuk. Aksinya itu lebih dipicu oleh rasa takut dikejar massa.

@visi.news

upload ulang yang tadi kena takedown#YangPertamaPasKenyalnya #biKINawetmuda #fyp

♬ DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS – Tik Toker

Warga Kp. Cilebak, Desa Rancamanyar, Kec. Baleendah itu menjelaskan, saat kejadian angkot tersebut sedang membawa borongan dari Cangkuang ke Kertasari. Di tengah perjalanan mobil angkot tersebut bersenggolan dengan sebuah sebuah truk hingga menyebabkan kaca spion angkot tersebut pecah.

“Pelaku lalu membawa angkot tersebut putar arah mengejar truk. Setelah itu terjadi argumen antara supir angkot dengan supir truknya.” ungkap salah seorang penyidik Lakalantas Polresta Bandung, Aipda Deri Boy.

Setelah tiba-tiba dari arah belakang angkot ada temannya pengemudi truk berteriak, “Naon? (Apa?),” sambil melempar batu, pelaku akhirnya ketakutan. Lalu, memacu angkotnya itu, dan terjadi kejar-kejaran di jalanan sampai menabrak sejumlah pengendara dan berakhir setelah menabrak warung sate di Jalan Siliwangi, Baleendah.

Kejadian ini mengakibatkan meninggalnya korban jiwa seorang PNS bernama Sutarno (55) warga Kp. Babakan Priangan 06/01 Kel. Cisereuh Kec. Regol Kota Bandung dan korban luka Dani Danan Jaya Syam (49) warga Kp. Karasak, Kel. Ciheulang, Kec. Ciparay, Kab. Bandung. Sementara korban lainnya menganggap selesai dan tidak  melaporkan kejadian tersebut.

Kedua korban tersebut kemarin sore langsung dilarikan ke RSUD Al-Ihsan, Baleendah. @alfa

Baca Juga :  Ade Barkah: Kewajiban Kami Mengawal Aspirasi Masyarakat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

214 Siswa Pontren Daarul Maarif Diwisuda

Ming Mei 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 214 siswa Yayasannya Pondok Pesantren (Pontren) Darul Ma’arif Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih diwisuda Sabtu (29/5). Pondok Pesantren pimpinan KH Sofyan Yahya itu meminta siswanya mengikuti acara Wisuda dan Tafaruqon yang berlangsung di aula yayasan ponpes tersebut. Dari jumlah tersebut sebanyak 120 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan […]