Alasan Umi Pipik 13 Tahun Simpan Cerita Dipoligami Uje

Editor Umi Pipik/detikhot/hanif hawari/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dipoligami oleh Ustaz Jefri Al-Buchori. Umi Pipik bahkan juga dikenalkan oleh istri-istri suaminya itu.

Bahkan dengan istri kedua Uje, Umi Pipik sudah bertemu langsung. Dari pernyataannya diketahui istri kedua Uje berasal dari daerah Jawa.

“Oh iya, kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya,” ujar Umi Pipik saat ditemui di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/5/2021), seperti dilansir detikhot.

Selama kurang lebih 13 tahun, Umi Pipik menyembunyikan poligami itu. Bahkan keluarganya pun tak ada yang tahu soal poligami Uje

Umi Pipik memiliki alasan mengapa pada saat itu tidak bercerita kepada keluarga maupun orang lain. Ibu dari Abidzar Al Ghifari itu tak ingin karier Uje hancur karena pemberitaan tersebut.

“Saya menutupi karena pada saat itu beliau lagi naik daun, saya nggak mau. Biarian dia fokus dengan dakwahnya saja,” kata Umi Pipik.

Namun, kini kabar poligami Uje mencuat ke publik. Hal itu keluar dari mulut Umi Pipik sendiri hingga menimbulkan banyak pro dan kontra.

Umi Pipik mengaku tidak mempunyai niat untuk membongkar aib Uje. Ia menilai apa yang keluar dari mulutnya itu sudah menjadi takdir Allah yang tak bisa diubahnya.

“Wallahi saya nggak mau buka aib siapa pun apalagi aib almarhum ya. Kalau saya mau buka pasti dari 13 tahun lalu,” imbuh Umi Pipik.

Selain itu Umi Pipik juga berencana ingin mencari anak dari istri kedua Uje. Hal itu dilakukan karena Umi Pipik resah memikirkan bagaimana kini kabar anak tersebut.

Hal itu bermula usai dirinya dimimpikan oleh seorang anak kecil. Anak tersebut menarik-menarik dirinya seperti mengisyaratkan sesuatu.

Baca Juga :  Messi Marah Pertandingan Brasil vs Argentina Dihentikan

“Saat ini saya kebayang-bayang terus beliau (Uje) ada anak dari yang kedua. Sekarang mungkin usianya udah 10 tahunan kali ya karena beda tiga tahun sama Diba. Nah jadi itu, ada mimpi itu akhirnya. Mungkin karena qadarullah juga kali ya,” papar Umi Pipik.

“Saya hanya ingin mencari. Kalau memang di sana telantar kita juga yang dosa. Karena bagaimanapun kan kita satu darah. Niat baiknya saja sama orang-orang bantu cari. Udah itu saja, saya mohon maaf lahir batin selamat Lebaran semuanya,” pungkas wanita berusia 43 tahun itu. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelatih Persib Bandung Pantau Latihan Mandiri Pemain

Sen Mei 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus memantau perkembangan para pemain di masa jeda atau libur program latihan bersama. Meskipun tidak berlatih bersama, semua pemain Persib memiliki tugas berlatih mandiri di tempat tinggalnya masing-masing. “Kami sudah mendapat laporan latihan harian dari para pemain. Kami kumpulkan laporan itu, lalu […]