Alchemy Pay dan Berkah Digital Raih Izin Usaha di Indonesia

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Fiat-crypto gateway, Alchemy Pay, dan perusahaan tekfin PT Berkah Digital Pembayaran, telah meraih izin usaha dari Bank Indonesia untuk menyediakan jasa remitansi dan transfer dana. Izin ini akan meningkatkan kemampuan kedua entitas ini dalam menyediakan layanan pembayaran bagi pengguna akhir dan klien di Asia, serta menghemat biaya operasional dalam layanan pembayaran.

Berkah Digital telah terdaftar sebagai Penyedia Jasa Pembayaran—Kategori 3 pada situs resmi Bank Indonesia. Masyarakat dapat menemukan informasi ini dengan mengetik kata kunci “Berkah Digital”.

Alchemy Pay yang berbasis di Singapura dikenal luas atas layanan on & off ramps, crypto payment, dan NFT checkout pada platform Web3. Sementara, PT Berkah Digital Pembayaran berbasis di Indonesia dan bergerak dalam sektor teknologi finansial. Perusahaan ini dikenal dengan nama BDPay. BDPay membantu klien mentransfer dana ke berbagai rekening dan dompet elektronik dengan harga yang lebih rendah dari metode biasa. BDPay juga menyediakan rekening virtual untuk metode topup.

Layanan on-ramp Alchemy Pay mendukung Mastercard, Visa, Google Pay, Apple Pay, dan berbagai dompet seluler regional, serta transfer domestik di 173 negara. Maka, pengguna dapat membeli uang kripto secara cepat, mudah, dan aman dengan menggunakan uang fiat. Lebih lagi, fiat-crypto payment gateway asal Singapura ini meningkatkan aksesibilitas kripto dengan layanan direct-to-customer pada layanan on & off-Ramp serta NFT checkout. Solusi ramp payment telah terintegrasi dengan beragam platform Web3 dan penerbit token uang kripto dalam berbagai skala.

Alchemy Pay memberikan banyak kegunaan di Asia dan Amerika Latin dengan mendukung metode pembayaran regional yang sangat populer di pasar berkembang, seperti GCash di Filipina; OVO dan Dana di Indonesia; Pix di Brazil. Setelah meraih izin usaha bersama PT Berkah Digital Payments, fitur Alchemy Pay akan semakin lengkap di Asia, wilayah yang banyak menggunakan kripto.

Baca Juga :  Saat Reses H. Yayat Menyusuri Lorong dan Gang untuk Kunjungi Warga

Kesuksesan Alchemy Pay terwujud berkat jaringan global yang terdiri atas mitra pembayaran dan remitansi, acquirer, penerbit token, jaringan blockchain, bursa, dan platform kripto di seluruh subsektor industri. Seperti PT Berkah Digital Payments, tim Alchemy Pay memiliki sosok berbakat dan berpengalaman dalam sektor layanan keuangan konvensional, pembayaran tekfin, dan teknologi blockchain agar perusahaan ini dapat merealisasikan solusi pembayarannya.

Layanan On & Off Ramp

Pengembang platform Web3 platforms, dan dApps yang ingin mengintegrasikan solusi ramp dari Alchemy Pay dapat menghubungi: ramp@alchemypay.org

Alchemy Pay adalah payment gateway yang menghubungkan uang kripto dan uang fiat bagi perusahaan, pengembang, dan konsumen. Ramp Solution dari Alchemy Pay terintegrasi, lewat plugin atau API, dengan platform dan dApps, menyediakan layanan onramp yang mudah dari uang fiat ke uang kripto. Solusi ini mendukung pembelian di 173 negara dan offramp dalam 50+ mata uang fiat. ACH adalah token jaringan yang tersedia di Ethereum dan Binance Chain.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Pemilu 2024, Ketua Perindo Jabar Mengundurkan Diri

Kam Mar 2 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian dikabarkan  mengundurkan diri sebagai ketua parpol tersebut juga mundur dari kader partai yang didirikan Harry Tanoesoedibjo tersebut. Keterangan yang dihimpun menyebutkan, alasan pengunduran Ferrari hinga Kamis (2/3/2023) belum jelas. Padahal, partai ini sudah […]