Alfredo Vera Puji Respons Skuatnya Saat Hadapi Persis Solo

Editor Satu poin yang bisa disyukuri oleh Persita Tangerang saat menjamu Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 musim 2022/2023./via ligaindonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TANGERANG – Satu poin yang bisa disyukuri oleh Persita Tangerang saat menjamu Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, kedua tim bermain imbang tanpa gol (0-0). Raihan satu poin ini memutus rekor tak pernah menang Pendekar Cisadane dalam lima laga terakhir.

Alfredo Vera menyadari tak mudah berhadapan dengan Persis Solo yang memiliki materi pemain yang cukup bagus. Namun skuatnya tampil dominan sepanjang laga dan sudah bermain lebih baik ketimbang laga-laga sebelumnya.

“Menurut saya pertandingan ini tidak mudah. Persis memiliki pemain yang bagus, tapi kami bisa mengontrol pertandingan. Di babak pertama kita memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tapi tidak beruntung. Babak kedua kita terus menyerah dengan beberapa peluang, tapi pertandingan berakhir 0-0. Positif untuk kita karena tidak kebobolan, dan kami mulai menemukan permainan yang lebih bagus,” buka Alfredo Vera dalam sesi jumpa persnya usai laga.

Menurut Vera, para pemain tampil dominan dengan sejumlah peluang yang belum menemui jala lawan. Permainan agresif pun sudah kembali ditunjukkan oleh Ramiro Fergonzi dkk.

Sorotan untuk debut Fandry Imbiri dan Aditya Harlan pun juga mendapat pujian dari Alfredo Vera, yang menilai para pemainnya sudah bertahan dengan sangat baik di laga ini.

“Fandry bermain cukup bagus dalam membantu tim. Mungkin dia belum punya ritme permainan yang banyak karena lama tidak bermain. Namun hari ini kontribusi dia cukup bagus,” lanjut Vera.

“Saya pikir yang utama untuk kita adalah jangan kemasukan gol. Karena kita menelan banyak kebobolan, hari ini kita sudah dapat itu dan seimbang. Mungkin hari ini kita tak beruntung tak bisa mencetak gol karena banyak peluang. Pasti di setiap pertandingan kita banyak peluang, tinggal lebih tenang saja,” ujarnya.

Baca Juga :  LIGA 3 | Putaran Nasional Babak 16 Besar Telah Berakhir, Persikab Gagal ke Semifinal

Satu poin ini memutus mata rantai kekalahan Persita dalam lima laga terakhir. Posisi tim pun masih ada di urutan ke-10 dengan 26 poin.

Di laga selanjutnya Persita akan berhadapan dengan tuan rumah Persikabo 1973 pada Kamis (2/2) mendatang di Stadion Pakansari. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

7 Tewas dalam Serangan Bersenjata di Sinagog Yerusalem Timur

Ming Jan 29 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | YERUSALEM – Tujuh orang tewas setelah seorang pelaku melakukan serangan bersenjata di Yerusalem Timur yang diduduki pada hari Jumat (27/1), kata polisi. Polisi mengatakan beberapa lainnya terluka dalam serangan di sebuah sinagog. Layanan penyelamatan mengatakan beberapa di antaranya dalam kondisi kritis. Penyerang itu “dilumpuhkan,” kata polisi. Polisi […]