Ali Kalora Tewas, Irjen Rudy Sufahriadi : Polisi Tak Beri Kesempatan Kelompok MIT Ganti Pimpinan

Editor Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudy Sufahriadi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudy Sufahriadi menegaskan tidak akan memberi kesempatan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) membangun kembali kelompoknya dengan mengganti kepemimpinan setelah tewasnya Ali Kalora.

“Tidak ada penggantinya. Kita akan cari sampai dapat (sisa DPO),” tutur Rudy dalam konferensi pers di Polres Parigi Moutong, Minggu (19/9/2021).

Saat ini sisa anggota MIT yang juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) tinggal empat orang. Mereka adalah Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Muklas, Suhardin alias Hasan Pranata, dan Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang.

“Diharapkan kepada sisa DPO teroris Poso untuk segera menyerahkan diri sebelum dilakukan tindakan tegas terukur apabila bertemu di lapangan,” kata Rudy.

Kontak tembak antara Satuan tugas Madago Raya dan kelompok DPO teroris Poso kembali terjadi, Sabtu 18 September 2021.

Dari informasi yang diterima, kontak tembak tersebut menewaskan dua orang teroris Poso, salah satunya adalah pimpinan teroris Poso, Ali Ahmad alias Ali Kalora, bersama seorang anggotanya, Jaka Ramadhan.@mpa/mdk

Baca Juga :  Desa Cingcin Terapkan PPKM Ketat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berlibur di Kelas Bisnis? Maskapai Mengincar Tren "Rekreasi Premium"

Ming Sep 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ini adalah kebenaran yang diakui secara universal bahwa perjalanan perusahaan tidak akan pulih secepat perjalanan liburan dari pandemi. Hal ini menimbulkan masalah bagi operator tradisional, yang biasanya mendapatkan banyak keuntungan dari menjual kursi di bagian depan pesawat kepada pelanggan korporat, bersedia membayar lebih untuk ruang ekstra, fleksibilitas, […]