Alumni SDN Bandung Kulon IV Angkatan 83 Rencanakan Reuni

Editor :
Ai Cicih dan Wiwin alumni SDN Bandung Kulon IV angkatan 83./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Alumni Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bandung Kulon IV angkatan 1983 akan menggelar acara reuni pada 13 Desember 2020.

Juru bicara panitia reuni, Moch. Sholeh Abd mengatakan, tema reuni adalah “37 Tahun Terpisah Kita Jalin Silaturahmi”, bertempat di Saung Injuk, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dijelaskannya, sedianya reuni direncanakan digelar pada 29 November, tetapi karena sesuatu hal diundur menjadi 13 Desember.

“Pengunduran acara ini disebabkan sebagian alumni terkena musibah, seperti sakit bahkan ada yang mengalami kecelakan lalu lintas,” kata Soleh melalui akun Group Alumni SDN Bandung Kulon IV yang dikirim ke VISI.NEWS, Rabu (25/11/2020).

Ditambahkannya, pengunduran jadwal ini pun atas usulan para alumni.

“Dengan berat hati serta pertimbangan yang alot melalui rapat khusus, terpaksa harus diundur,” tambahnya.

Sementara itu salah seorang alumni SDN Bandung Kulon IV, Ai Cicih mengatakan temu kangen dalam situasi Covid-19 adalah sebuah agenda silaturahmi dalam menjalin uhkuwah islamiah.

“Cara lain untuk bersilaturahmi dengan sahabat yang jauh dan lama tak jumpa. Ya itulah reuni, meski dalam kondisi wabah virus yang belum berkesudahan,”katanya.

Dikatakan, dengan mengacu pada protokol kesehatan yakni memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak, reuni akan terlaksana.

“Kita perhatikan protokol kesehatan,” tandasnya. @bik

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Uang Palsu pun Bisa Masuk Setor Tunai ATM

Sab Nov 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sindikat uang palsu di Semarang meraup keuntungan dengan memakai modus setor tunai duit abal-abal yang ditempelkan dengan uang asli via mesin ATM. Kasus ini sendiri terungkap berkat laporan bank ke Polrestabes Semarang setelah menemukan setidaknya uang palsu di dalam ATM. Empat tersangka, yakni Suripto yang merupakan warga […]