ALVA Resmi Elektrifikasi Jawa Barat lewat Kehadiran ALVA Experience Center di Bandung

Editor Penyerahan Tumpeng dari Purbaja Pantja, President Director PT. Ilectra Motor Group kepada Agus Tanu, Area Manager AEC Bandung didampingi Eko Brahmantyo, Chief Commercial Officer PT. Ilectra Motor Group. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Dukung Jawa Barat perkuat penyerapan emisi dari aktivitas gaya hidup dan mobilisasi.

VISI.NEWS | BANDUNG  – ALVA umumkan kehadiran ALVA Experience Center (AEC) Bandung tepat di salah satu pusat aktivitas masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat. Pasca sebelumnya membuka ALVA Experience Center di Semarang dan Surabaya secara berturut-turut, ALVA positif bahwa animo masyarakat di Jawa Barat akan menyambut secara maksimal kehadiran AEC yang mengusung konsep berbeda, bangunan ini bukan sekadar tempat penjualan dan servis motor listrik ALVA, tetapi juga diperuntukkan sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta
dampak positifnya terhadap lingkungan.

“Kami sangat bersemangat bisa turut menghadirkan pusat edukasi dan informasi kendaraan listrik kami lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bandung. Seperti di beberapa kota terdahulu, kami berharap konsep ALVA yang dikenal sebagai.game changer dalam menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas dapat menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen di Jawa Barat” tutur Purbaja Pantja, President Director PT. Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA, Sabtu (11/10) 2023).

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik ALVA, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan. Terpenting, setelah dilakukannya
grand.opening ini, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor ALVA One dan ALVA Cervo dapat mendatangi AEC Bandung sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop yang berkolaborasi bersama Fabula.

“Kehadiran ALVA di lebih banyak titik di Pulau Jawa merupakan komitmen untuk berkontribusi lebih maksimal mendorong percepatan elektrifikasi, khususnya di Jawa Barat. Kami sangat optimis dengan inisiatif ini, karena masyarakat Jawa Barat bukan hanya menjadikan motor sebagai moda transportasi utama, tetapi juga menjadikan motor sebagai objek kegemaran, dan dorongan berkomunitas, sehingga sangat sejalan dengan visi-misi dan semangat yang ALVA usung” tutup Purbaja.

Baca Juga :  Cak Imin : Penentuan Capres - Cawapres Tinggal Satu Tahap Lagi

Dalam momen ini, ALVA juga memperkenalkan kepada masyarakat Bandung tiga keunggulan utama dari produk motor listrik ALVA, yaitu dari sisi desain, kinerja, dan konektivitas. Ini meningkatkan rasa percaya diri pengguna, memungkinkan mereka memimpin perubahan gaya hidup yang lebih baik dibandingkan motor lainnya, terutama yang menggunakan mesin pembakaran dalam (Internal Combustion Engine/ICE). Selain itu, My ALVA Mobile Apps memungkinkan pengendara terhubung dengan motor ALVA mereka, memberikan pengalaman berkendara futuristik dengan kontrol melalui smartphone dan pelacakan posisi motor secara real-time.

Kedua motor listrik ALVA dibanderol seharga Rp37.950.000 untuk ALVA One dan Rp43.950.000 untuk ALVA Cervo untuk area Jawa Barat. Masing-masing telah memiliki nilai TKDN lebih dari 40 persen, dan terkualifikasi untuk mendapatkan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000/pembelian.

ALVA mengundang masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya untuk mengunjungi ALVA Experience Center Bandung yang terletak di Jl. Merdeka, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Malam Minggu Mau Kemana? Nih "Jelekong Fest" Layak Dikunjungi

Sab Nov 11 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Malam ini, Sabtu (11/11/2023), sebuah event budaya “Jelekong Feat” akan digelar di Padepokan Giri Harja, Jalan Raya Laswi, Jelekong, Baleendah Kabupaten Bandung. Acara akan diisi dengan talkshow mengenai perkembangan wayang golek di Jawa Barat dari para pakarnya dan pagelaran wayang golek yang akan menampilkan 14 […]