Ambulance Anies “Dicegat” Warga Parakanmuncang Sumedang

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUMEDANG – Ketika ambulance Anies melintas di daerah Parakanmuncang, Sumedang “dicegat” sekelompok warga. Pencegatan tersebut tak jauh dari Puskesmas Cimanggung, Sumedang.

Warga bergerombol mengelilingi ambulance Anies yang hendak menjemput pasien untuk dibawa ke sebuah rumah sakit di kawasan Bandung Timur. Alhasil ambulance Anies sempat terhenti sebentar karena “ditahan” warga. Lalu lintas sempat tersendat sebentar.

“Mereka dari atas sepeda motor menggedor-gedor ambulance Anies,” ungkap Tarmidzi Yusuf. Ada juga warga yang ‘menahan’ dari arah depan ambulance Anies. Saat kaca mobil ambulance dibuka, ternyata mereka minta kaos Anies-Muhaimin. “Sempat rewas (kaget). Sugan teh aya naon (dikira ada apa)?,” kata Kang Tam sambil tersenyum menirukan laporan driver ambulance sesaat setelah kejadian.

Masih menurut Ketua Umum Jabar Manies yang juga seorang pegiat dakwah dan sosial ini, “Alhamdulillah ada kaos. Dengan sigap kami mengeluarkan 3 ikat kaos. Kebetulan kami selalu bawa stok kaos, stiker dan banner. Walau tak banyak, Alhamdulillah kaos Anies-Muhaimin kami bagikan kepada warga”.

Sayang sekali tadi tak sempat didokumentasikan. “Habis drivernya kaget sih,” jelas Pejuang Perubahan yang lebih dari 2,5 tahun ini menjadi bagian dari Gerakan Anies Presiden.

“Senangnya bisa berbagi kaos dengan warga. Tambah senang lagi kalau ada foto atau videonya. Heboh ambulance Anies dicegat warga,” kata Kang seperti dituturkan oleh drivernya.

Seperti disampaikan driver ambulance Anies para warga yang “mencegatnya” tadi ada tukang parkir, ojeg pangkalan dan para pedagang. “Ini menunjukkan betapa antusiasnya warga masyarakat khususnya seperti tukang parkir, ojeg pangkalan dan pedagang asongan mendukung pasangan calon nomor urut 1, Anies-Muhaimin,” katanya mengakhiri perbincangan dengan penuh rasa gembira dan bahagia karena dapat berbagi atribut untuk pera pendukung Anies-Muhaimin.

Baca Juga :  Lima Wilayah DOB Terganjal Aturan, DPRD Jabar Minta Pemerintah Cabut Moratorium

@mpa/kba

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

21 Titik PJU yang Mati di Wilayah Desa Sagaracipta, Akhirnya Diperbaiki

Sel Jan 23 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIPARAY – Sejumlah titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Desa Sagaracipta Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung diperbaiki pada Selasa, (23/1/2024). Malam Hal itu terpantau VISI.NEWS dilapangan, sejumlah petugas Dishub Kabupaten Bandung bidang PJU tengah memperbaikinya. “Ada 21 titik PJU yang mati dan rusak di wailayah desa Sagaracipta […]