Anak Usia 16 Tahun Diduga Jadi Korban Penculikan Segerombolan Orang Bersenjata Tajam

Editor Segerombolan orang bersenjata tajam bermobil Suzuki Ertiga diduga saat menculik anak 16 tahun di Jalan Cumpat Kulon, Bulak, Kenjeran, Surabaya, Kamis (3/2/2022) pukul 13.00 WIB. /visi.news/redho fitriyadi/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Anak berusia 16 tahun asal Jalan Cumpat Kulon, Bulak, Kenjeran, diduga diculik oleh segerombolan orang bersenjata tajam dan bermobil.

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kenjeran dan ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

Edi, kakek korban saat membuat laporan di Polsek Kenjeran. /visi.news/redho fitriyadi

“Benar demikian tengah kita tangani, unit Reskrim kita tengah lidik dibantu Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujar Kapolsek Kenjeran Kompol Buanis Yudo Haryono kepada wartawan Jumat (4/2/2022).

Dijelaskan Buanis, peristiwa dugaan penculikan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (3/2/2022). Kendati demikian pihaknya belum bisa menjelaskan identitas korban penculikan tersebut.

“Mohon waktu tim sedang di lapangan tengah bekerja. Mohon doanya segera terungkap,” singkatnya.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun wartawan pelaku yang diduga berjumlah enam orang datang ke rumah korban dengan membawa mobil Suzuki Ertiga warna merah.

Mereka masuk dalam rumah korban dan langsung menarik korban yang mengidap penyakit lupus untuk dibawa ke dalam mobil.

Edi, kakek korban, sempat menghalau para pelaku. Akibat dari aksi tarik-menarik yang terjadi, para pelaku mengeroyok dan memukuli Edi.

Sementara itu, salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, saat kejadian ia berusaha menolong namun urung dilakukan karena pelaku membawa senjata tajam.@redho

Baca Juga :  TAFAKUR: Ketika Anggota Tubuh Saling Ucapkan Salam Jelang Kematian

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengamat : Peluang Emil dan Anies Sangat Besar dalam Pilpres 2024

Jum Feb 4 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Dinamika politik nasional jelang pemilihan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, hingga saat ini masih berjalan dinamis. Meski berbagai lembaga survei memprediksi sejumlah kepala daerah berpeluang maju menjadi Capres atau Cawapres, akan tetapi belum dapat dipastikan mendapat […]