Aneka Hewan Reptil Ramaikan Bazar Ramadhan

Editor Pecinta hewan reptil Hendy (tengah) berfoto bersama Widy, pengurus Pasar segar (kanan) dan reporter Visi.news (kiri) di Margahayu Selatan, Sabtu malam (1/5)
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sejumlah pengurus Paguyuban Hewan Reptil asal Kopo Bandung mengunjungi basar ramadan Sabtu malam (1/5). Mereka berbincang dengan pengurus Pasar Segar Kopo untuk membicarakan rencana pergelaran hewan reptil di arena bazar ramadan. Hewan yang akan didatangkan adalah buaya sepanjang 3 meter, ular, landak dan hewan reptil lainnya.

Hal itu diungkapkan Kepala Pasar Segar Kopo Rahmad, kepada wartawan Sabtu malam di Pasar segar Kopo, Sabtu malam (1/5).

” Ya benar, kami berencana mengundang para penggemar hewan reptil yang tergabung dalam Paguyuban Pecinta Hewan Reptil untuk meramaikan Bazar Ramadan yang kami gelar ini. Rencananya para pecinta reptil ini bakal hadir dan menyemarakkan bazar ramadan yang dibuka sejak 26 April hingga 12 Mei mendatang, ” kata Rahmad.
Dijelaskannya pembicaraan soal rencana mengundang para pecinta reptil ini sejak acara bazar ramadan belum digelar.
“Karenanya kami bicarakan lagi malam ini,” tambahnya.

Sementara itu Hendy, dari Paguyuban Pecinta Reptil Kopo mengatakan dengan mengadakan pertunjukkan hewan reptil itu pihaknya bekerja sama dengan pasar segar Kopo.

“Kami diundang pengelola pasar segar Kopo untuk menghadirkan sejumlah hewan reptil. Karenanya kami juga mengundang rekan-rekan pecinta reptil Katapang dan lainnya agar bisa membawa hewan-hewan reptil lainnya. Agar hewan yang digelar bervariatif,” aku Hendy.

Dijelaskan hendy selain mempertontonkan hewan reptil mereka juga menggelar pertunjukkan.

“Kami juga tidak hanya pertontonkan hewan reptil tapi juga kami gelar pertunjukkannya biar heboh dan lebih semarak bazar ramadannya. Banyak pengunjungnya yang belanja dan laku jualan biar para pedagangnya,” pungkas Hendy. @pih

Baca Juga :  Umrah Kembali Dibuka untuk Jemaah Luar Negeri Mulai 1 November 2020

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

KPJ Jabar Bagikan Sembako kepada Yatim Piatu

Ming Mei 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kegiatan Peringatan 1000 Bulan milik Gelanggang Apresiasi dan KPJ Jabar mulai digulirkan. Salah satunya pembagian sembako untuk anak yatim piatu yang dilakukan studio Ambu Lala Sabtu (1/5). Acara tersebut juga dihibur penampilan penyanyi cilik Delon dan tausiyah dari ustad Budi. Menurut Ketua Panitia Peringatan Malam Seribu Bulan […]