Anggota DPRD Jabar Apresiasi Langkah Disdik Berhentikan Sementara PTMT

Editor H. Kusnadi. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jabar, H. Kusnadi mengapresiasi langkah Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar yang memberhentikan sementara Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di wilayah Bogor.

Hal tersebut dilakukan Disdik Jabar mengingat kasus Omicron di Jabar saat ini terus menunjukan peningkatan, termasuk di wilayah Bogor.

“Melalui surat edaran Nomor 0389/PW.07.01-Cadisdik.Wil.II tentang PTMT, tertanggal 31 Januari 2022 sampai 8 Februari 2022,” katanya.

Berkaitan hal tersebut maka, lanjut Kusnadi, satuan pendidikan khususnya SMA, SMK, dan SLB lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Bogor, kembali diberlakukan virtual.

“Dengan ini kami sampaikan kebijakan sebagai penanggulangan penanganan Covid-19 pada pelaksanaan PTMT,” ujarnya.

Diberlakukannya kebijakan tersebut, dinilai sudah sangat tepat guna memutus mata rantai penyebaran dan mengendalikan peningkatan kasus Covid-19 pada klaster satuan pendidikan.

“Semoga para pelajar dan orangtua wali bisa menerima kebijakan tersebut dan bisa terus mendisiplinkan prokes guna menekan lonjaknya angka Omicron di Jabar,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  PR Newswire Meluncurkan Cision Social Listening di Asia Pasifik

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

H. Kusnadi : Melanggar Prokes, Satgas Covid-19 Harus Tindak Tegas Penyelenggara Konser di Subang

Sen Jan 31 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jabar, H. Kusnadi menyinggung soal lautan manusia yang terjadi pada konser Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zidan yang digelar di Subang baru-baru ini. Guna menekan terjadinya lonjakan angka kasus Covid-19 varian Omicron, perlu ditindak tegas Satgas Covid-19 pasalnya diduga terjadinya pelanggaran protokol kesehatan […]