Anggota DPRD Jabar Dapil Sumedang Mengutuk Keras Aksi Perundungan Yang Diduga Dilakukan 7 Pelajar SMP

Editor Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Miris, baru-baru ini warga Sumedang dihebohkan dengan beredarnya sebuah vidio yang menayangkan aksi perundungan diduga seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) viral di media sosial (Medsos).

Demikian dikatakan Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar dapil SMS, Reynaldi meminta agar para pelaku aksi perundungan yang diduga melibatkan 7 pelajar SMP terhadap seorang pelajar lainnya ditindak tegas.

“Vidio perundungan yang diduga dilakukan oleh 7 pelajar SMP terhadap 1 siswa atau pelajar itu, diduga terjadi di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang, pihak sekolah harus menelusuri itu,” katanya.

Jika benar, lanjut Reynaldi, maka para pelaku perundungan tersebut harus ditindak tegas dan di harapkan agar pihak sekolah berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna mengungkap kebenaran vidio tersebut.

“Harus ditelusuri kebenaran video tersebut, kejadian itu diduga terjadi di Sukasari dan melibatkan pelajar diduga SMPN 2 Sukasari,” ujarnya.

Kedepan, DPRD Jabar berharap agar peristiwa serupa tidak kemudian terjadi kembali dan menimpa pada pelajar manapun baik itu tingkat SMA/K, SMP bahkan terjadi di tingkat SD.

“Jangan ada lagi peristiwa serupa terhadap siapa pun dilakukan oleh siapa pun, hal ini harus menjadi perhatian bersama termasuk para orang tua,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  UPDATE GEMPA CIANJUR | Korban Tewas Jadi 271, 40 Orang Masih Hilang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KEENON Robotics Hadirkan Robot Servis dan Robot Sanitasi di FHTB 2022

Jum Sep 23 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – KEENON Robotics (“KEENON”), perusahaan kecerdasan buatan (AI) terkemuka di dunia yang membuat robot servis (service robot) pintar untuk dalam ruang, mengikuti pameran Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) Ke-12 pada 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Indonesia. Bersama PT Fokus Diagnostic Indonesia, […]