Anggota DPRD Jabar Dorong Pemkab Majalengka Gencar Melakukan Vaksinasi Massal Terhadap Anak

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Pencapaian vaksnasi dosis satu untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Majalengka baru mencapai 20.469 atau sekitar 17,39 persen, angka tersebut dinilai masih jauh dari target yang dicapai yakni sebanyak 117.701 anak.

Demikian dikatakan, Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) asal daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Subang, Sumedang dan Majalengka, menurut Reynaldi, hingga saat ini upaya pemberian dosis vaksinasi untuk anak, masih terus digencarkan.

“Pemkab Majalengka beserta Polres dan Kodim Majalengka, diinformsikan masih terus melakukan vaksinasi guna mencapai target sasaran sebanyak 117.701 anak,” katanya.

Reynaldi mengungkapkan, penambahan anak yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 per Januari 2022, bertambah sebanyak 7.226 anak, dan diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan waktu.

“Saya yakin jumlah anak yang sudah di vaksin akan terus bertambah sehingga mencapai angka target sasaran, guna menekan lonjakan kasus Covid-19 di Majalengka umumnya di Jabar,” ungkapnya.

Adapun pokus pelaksanaan vaksinasi tersebut, lanjut politisi Golkar ini, sekolah dasar yang tersebar di masing-masing kecamatan digelar secara bergantian, oleh karena itu, sebagai wakil dari masyarakat Majalengka berharap, agar para orang tua serta anak didik di sekolah dasar turut serta dalam mensukseskan program vaksinasi tersbut.

“Semoga tingkat kesadaran para orang tua terlebih anak didik di sekolah dasar mau untuk divaksin, sehingga kasus penyebaran Covid-19 dapat tertanggulangi, dan anak-anak terjauh dari penyakit serta adanya kekebalan tubuh,” pungkasnya.@eko.

Baca Juga :  Bareskrim Akhirnya Bongkar Sindikat 'Pinjol' Ilegal yang Diotaki WN China

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Guna Terhindar Dari Jeratan Hukum, Sangat Penting Menjaga Integritas

Sel Jan 18 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Anggota Komisi I DPRD Jabar, Reynaldi mengaku perihatin atas dugaan kasus tindak pidana korupsi penyalahgunaan dana ansos Pemprov Jabar yang menyeret nama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Jabar, inisial DI. Perkara yang menjerat DI tersebut saat ini tengah dalam proses peradilan di Pengadilan Negeri […]