Anggota DPRD Jabar, Kecam Pelaku Pembunuhan Terhadap Guru SD Di Bandung

Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Anggota DPRD Jabar, Cucu Sugyati mengecam aksi pelaku penikaman yang menewaskan seorang guru SDN 032 Tilil di depan gerbang sekolah baru-baru ini, agar dihukum dengan seberat-beratnya.

Aksi biadab yang diduga dilakukan oleh mantan suami korban di gerbang sekolah tersebut membuat kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dihentikan, serta pelajar SDN Tilil terpaksa harus dilakukan trafi trauma.

“Aksi keji itu dilakukan pelaku di gerbang sekolah, sehingga pada saat itu baik pelajar atau pun murid ada yang menyaksikan peristiwa tersebut,” katanya.

Selain itu, Cucu mendorong Dinas Pendidikan Kota Bandung, untuk segera melakukan upaya guna menangani pelajar yang sempat menyaksikan pembunuhan terhadap tenaga pengajar di SDN Tilil.

“Harus ada upaya dan tindakan dari Dinas Pendidikan Kota Bandung, agar murid yang melihat itu bisa lupa akan kejadian dan tidak takut kembali untuk bersekolah,” ujarnya.

Terakhir, mudah-mudahan pihak Kepolisian yang menangani kasus pembunuhan tersebut, bisa menjerat pelaku dengan pasal berlapis, sesuai perbuatannya.

“Saya meminta agar pelaku di hukum eberat beratnya,” pungkasnya.@eko.

Baca Juga :  BPD se-Kecamatan Rancaekek Siap Laksanakan Musdes Percepat Pembentukan DOB KBT

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Viral di Semeru, KH Ma’ruf Khozin Jelaskan Hukum Sesajen dalam Islam

Rab Jan 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pascaletusan awan panas Gunung Semeru di Lumajang pada 4 Desember 2021 yang mengakibatkan lebih dari 50 orang meninggal dunia, warga Prononjiwo melakukan doa bersama tolak bala. Setelah melakukan doa tersebut, masyarakat melakukan tradisi menyajikan makanan atau yang disebut sesajen di beberapa titik lokasi. Namun sesajen […]