Anggota DPRD Meninggal Akibat Corona, 51 Orang Jalani Rapid Test

Editor :
Illustrasi./okezone.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Seorang wakil rakyat anggota DPRD Jawa Tengah, meninggal dunia diduga akibat terpapar Covid-19. Setelah ditelusuri terdapat 51 orang yang memiliki riwayat kontak erat dengan almarhum.

Sekadar diketahui, Syamsul Bahri meninggal pada Minggu 12 Juli malam. Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah itu pernah berstatus sebagai PDP Covid-19. Sebelum meninggal, Syamsul diketahui beberapa kali beraktivitas di Gedung DPRD Jateng.

“Orang yang saling bersinggungan berkomunikasi dengan almarhum hari ini di-rapid test, ada sekitar 51 orang,” kata Ketua DPRD Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, Senin (13/7), seperti dilansir okezone.com.

Pria kelahiran Kabupaten Semarang 10 Desember 1955 ini mengatakan, masih menunggu hasil pemeriksaan rapid test. Jika terdapat yang reaktif, akan dilakukan skenario lanjutan yakni melakuan rapid test kepada seluruh wakil rakyat.

 “Nanti hasil terakhirnya kita lihat berapa orang, kalau misalnya nanti ada yang reaktif langsung kita swab. Kalau saat ini belum tahu ini ada yang reaktif atau enggak, mudah-mudahan enggak ada,” harap dia.

“Kalau ini nanti ada yang reaktif maka seluruhnya akan di-rapid test. Kalau enggak ya orang-orang yang sering bersinggungan,” pungkasnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Setiap Pagi Polisi Harus Urai Kemacetan

Sel Jul 14 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Seiring dengan frekuensi lalu lintas kendaraan yang superpadat di Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sehingga kemacetan tak bisa dihindarkan, maka Unit Lantas Polsek Rancaekek, Polresta Bandung, pun sigap mengatasinya setiap saat terutama di jam-jam rawan kemacetan. “Anggota kami sudah ditempatkan sesuai dengan plotingannya masing-masing yaitu […]