Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar Optimis, Rakyat Berikan Kesan Positif Terhadap Pemerintahan Jokowi

Editor Anggota DPRD Jabar, Cucu Sugyati. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Menyikapi pernyataan Ekonom senior Faisal Basri yang memprediksi pemerintahan Jokowi-Ma’ruf ambruk secara moral sebelum 2024 dipertanyakan kader Golkar di daerah Jawa Barat (Jabar).

Seperti yang katakan Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar, Cucu Sugyati yang mempertanyakan indikator yang dijadikan acuan Faisal dalam memprediksi ambruknya pemerintahan Jokowi-Ma’ruf sebelum 2024.

“Jika ada prediksi bahwa pemerintahan Jokowi-Kiai Ma’ruf dinilai akan ambruk secara moral sebelum 2024, indikatornya apa?” katanya.

Pernyataan Faisal yang menyebut mayoritas elite di lingkaran pemerintahan sudah tidak bisa menutupi skandal yang telah dilakukan, oleh karenanya pernyataan tersebut harus dibuktikan oleh yang bersangkutan.

“Proyeksi tentang adanya mayoritas elite di lingkungan pemerintahan ini yang tidak bisa menutupi skandal yang telah dilakukan, saya kira pernyataan itu perlu dibuktikan,” ungkap Cucu.

Cucu menegaskan, Golkar beserta para elit di Golkar, memiliki keyakinan bahwa pemerintahan Jokowi-Ma’ruf akan menorehkan kesan positif di mata rakyat, hal itu, tercermin dari berbagai hasil positif yang dirilis lembaga survei kredibel.

“Justru, Golkar menilai sebaliknya, pemerintahan Jokowi-Kiai Ma’ruf akan menorehkan penilaian positif di mata rakyat,” tegasnya.

Selain itu, Indonesia di mata dunia menjadi salah satu negara yang mampu mengendalikan penularan Covid-19, pemulihan ekonomi di Indonesia juga berangsur cepat.

“Sekalipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, Indonesia dapat mengendalikannya, terlebih segi pemulihan ekonominya berlangsung cepat,” ujar Cucu.

Sekedar informasi, Faisal Basri memberikan kritik pedas kepada pemerintahan Presiden Jokowi), yang melontarkan pendapat bahwa pemerintah Jokowi akan ambruk secara moral sebelum 2024. Hal itu menurutnya bisa terjadi lantaran adanya konflik kepentingan di dalam tubuh pemerintah.

“Dia menyebut saat ini situasinya sudah berada di momen yang kritis. Dia menduga tiap elemen di pemerintah tidak akan langgeng bila merasa tidak mendapatkan ‘kue’ yang sama besar,” kutipan pernyataan pedas Faizal.@eko

Baca Juga :  Genta Alpredo Satu-satunya Pemain Liga 2 dalam Timnas di Dubai

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Permohonan Penangguhan Penahanan Habib Bahar bin Smith Belum Dikabulkan

Sab Jan 22 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pengajuan permohonan penangguhan penahan yang dilakukan oleh tim pengacara tersangka dugaan kasus penyebaran hoaks, Habib Bahar bin Smith, hingga saat ini belum dikabulkan tim penyidik gabungan Direskrimum dan Direskrimsus Polda Jabar. Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo. Menurutnya, belum dikabulkannya permohonan penangguhan […]