Anggota Komisi V DPR Temui Masyarakat Tuntut Sengketa Lahan Pembangunan Jalan Tol

Editor Anggota Komisi V DPR RI Mulyadi menemui sejumlah warga yang melakukan unjuk rasa di Tol Jatikarya arah Cibubur, Bekasi, Jawa Barat./via dpr.go.id/rni/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KABUPATEN BEKASI – Anggota Komisi V DPR RI Mulyadi menemui sejumlah warga yang melakukan unjuk rasa di Tol Jatikarya arah Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (26/7/2022).

Disampaikan Mulyadi, aksi penyampaian aspirasi masyarakat tersebut dilakukan akibat sengketa lahan pembangunan jalan tol.

“Mereka menuntut tanah yang dipakai untuk bangun jalan tol segera dibayar,” kata Mulyadi melalui keterangan pers seperti dilansir laman Parlementaria, baru-baru ini.

Untuk itu, saat menemui pendemo, Mulyadi berjanji akan memperjuangkan hak masyarakat dan menyarankan para pendemo untuk mengirim surat ke Komisi V DPR RI yang membidangi infrastruktur guna melakukan audiensi dengan wakil rakyat dan mitra kerjanya.

Pasalnya, jelas politisi Partai Gerindra itu, para pendemo sudah sempat menyampaikan apsirasinya ke pemeintah daerah, namun tidak ada tindak lanjut.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat sebagai langkah perjuangan terakhir, saya minta pendemo untuk mengirim surat ke Komisi V dan saya akan memfasilitasi mereka agar bisa melakukan audiensi dengan komisi V,” janji Mulyadi.

Kemudian, masih kata Mulyadi, hasil audiensi itu nantinya akan diteruskan dengan memanggil mitra kerja dan para stakeholder.

“Kita akan mengejar, kenapa pembangunan jalan tol berlanjut, padahal masih ada hak warga yang belum terselesaikan,” tegas legislator daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat V tersebut. @fen

Baca Juga :  Komentar Coach Robert Soal Kolaborasi Ferdinand dan Ezra Walian

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Laga Persib Besok, Stadion GBLA Mulai Didatangi Para Pedagang

Jum Jul 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Suasana komplek Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jalan Gerbang Biru Rancanumpang Gedebage Bandung, Jumat (29/7/22) siang terus dipadati para pedagang dan pengunjung. Hal itu menyusul dengan akan digelarnya laga pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United yang akan berlangsung pada Sabtu (30/7/22) besok. “Saya […]