Ansor Sidoarjo Siap Pasang Badan Membela Bupati Gus Muhdlor Basmi Radikalisme

Editor Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SIDOARJO – Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Sidoarjo siap pasang badan membela Bupati H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) untuk membasmi radikalisme di Kota Delta.

Sebelumnya Bupati Sidoarjo menduga sebanyak 15 kecamatan terafiliasi paham radikalisme.

Dikatakan Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin barisan Ansor-Banser siap pasang badan melawan kaum radikal. Dan meminta semua pihak untuk bisa menahan diri dan menghentikan kegaduhan ini.

“PC Ansor memohon kepada semua pihak untuk bisa menahan diri dan menghentikan kegaduhan soal dugaan adanya bungker di masjid,” ucap Rizza dalam keterangan tertulisnya yang diterima awak media Sabtu (26/2/2022).

H. Rizza mengingatkan, bahwa ancaman radikalisme memang nyata dan meminta kepada pihak berwajib untuk segera menindaklanjuti sesuai dengan kapasitas masing-masing.

“Kami juga himbau kepada semua pihak untuk tidak mengambil tindakan diluar kapasitasnya, mari kita jaga Sidoarjo ini tetap aman, guyub dan rukun,” ungkapnya.

Disamping itu, sambung anggota DPRD Sidoarjo dari FPKB itu, pihaknya akan bersama-sama dengan Pemkab Sidoarjo untuk membasmi radikalisme dan terorisme di Kota Delta.

“Para kiai juga mendukung gerakan ini. Sekali lagi, kami (GP Ansor) akan pasang badan, jangan sampai kelompok radikal berkembang subur di Sidoarjo,” pungkasnya tegas.@redho

Baca Juga :  Massa Demo di Depan Kantor Kejari, APH Kabupaten Bandung Tumpul?

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengemudi Ambulans di Solo Dilatih Jadi Pengemudi Cerdas, Ini Tujuannya

Ming Feb 27 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta atau PMI Solo untuk pertama kalinya menggelar pelatihan mengemudi cerdas bagi awak ambulans gawat darurat di Kota Solo. Sebanyak 40 orang pengemudi ambulans, selain dari Kota Solo juga peserta dari daerah lain di Soloraya, mengikuti pelatihan selama sehari, di Markas […]