Antrean Panjang hingga Sempat Berjubel Saat Swab Massal di Suramadu

Editor Rapid test antigen di exit tol suramadu./visi.news/ss
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Peningkatan kasus positif COVID-19 di Bangkalan, Madura, membuat jalur Suramadu dilakukan penyekatan. Pengguna jalan yang melintas di pintu keluar Suramadu arah Surabaya baik jalur roda dua dan roda empat wajib swab massal.

Akibatnya, jalur tersebut macet total dan menimbulkan kerumunan. Ratusan pengendara mengantre dan berjubel untuk mendaftar swab. Jaga jarak pun akhirnya diabaikan pengendara, khususnya roda dua.

Wali Kota Eri Cahyadi yang datang ke lokasi langsung menghalau kerumunan. Eri juga memantau Dinkes Surabaya yang melakukan swab massal.

“Langsung swab antigen semua, tapi jaga jarak, jangan lupa pakai masker,” teriak Eri di pintu masuk Suramadu arah Surabaya, Minggu (6/6/2021).

Hal senada diungkapkan Wakil Sekretaris Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Surabaya, Irvan Widyanto.

“Ayo jaga jarak, jangan lupa jaga jarak,” teriaknya sembari membawa pengeras suara.

Seperti yang dilansir detik.com, Minggu (06/06). Warga yang sempat berkerumun antre swab massal, akhirnya terurai. Mereka antre dengan tertib, diawasi petugas kepolisian dari Polres Tanjung Perak.

Salah satu pengendara roda empat dari Pamekasan menuju Surabaya, Muhammad Said merasa terganggu karena kondisi lalu lintas sempat macet. Namun demi kesehatan dan keselamatan, dirinya akhirnya pasrah.

“Dibilang mengganggu ya mengganggu, tapi ini demi masyarakat semua. Saya sekeluarga sudah bawa hasil swab negatif,” pungkasnya. @mpa

Baca Juga :  Setelah Berhasil Hapus Ketimpangan Gender, Firmenich Global Fokus pada Aspek Keberagaman 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ke Sidoarjo Belum Apdol Kalau Belum Menikmati Bakso Cak Pitung

Ming Jun 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kalau ke Sidoarjo, Jawa Timur, jangan lewatkan bakso paling laris yang satu ini. Puluhan motor memenuhi parkiran di gang Jalan Gajah Magersari, Sidoarjo. Sengatan panas matahari tak menghentikan orang-orang menunggu giliran makan bakso paling laris enak di Sidoarjo ini, Minggu (6/6/2021). Tak jarang, warga terpaksa harus mengantre […]