Aplikasi Chingari yang didukung oleh teknologi Token dari $GARI bersiap mengembangkan Industri Konten di Indonesia

Editor Peluncuran Chingari di Indonesia difokuskan untuk membantu para kreator di Indonesia mempromosikan konten kreatifnya, dengan cara memberi peluang memonetisasi konten. /visi.news/ PRNewsfoto/Chingari
Silahkan bagikan
  • Kejutan besar menanti di dalam Angpao

VISI.NEWS | JAKARTA – Chingari Indonesia – aplikasi video pendek – yang didukung teknologi monetisasi konten dari $GARI, siap merayakan Tahun Baru Imlek bersama komunitas creator konten Indonesia. Chingari yang baru-baru ini meluncurkan aplikasinya di Indonesia, menggelar kontes pertamanya untuk para Kreator Konten.

Tujuan dari digelarnya kontes ini adalah untuk menggairahkan industri konten di Indonesia, yang terkenal dengan kreativitas dan bakatnya yang luar biasa. Di momen Tahun Baru Imlek ini, pemenang kontes berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang sangat menarik dalam bentuk Angpao.

Peluncuran Chingari di Indonesia difokuskan untuk membantu para kreator di Indonesia mempromosikan konten kreatifnya, dengan cara memberi peluang memonetisasi konten

Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia juga terkenal dengan banyak destinasi wisata yang paling eksotis di dunia. Keragaman budaya Indonesia yang luar biasa telah menarik talent-talent paling kreatif, yang melahirkan konten menarik serta mendapatkan ketenaran di seluruh dunia.

Menurut studi terbaru, ekonomi konten kreatif telah mencatat rekor pendanaan $1,3 miliar pada tahun 2021 saja. Dimana ini hampir 3 kali lipat dari pendanaan di tahun 2020. Data tersebut menunjukkan potensi besar ekonomi konten kreatif, serta betapa luasnya peluang para kreator untuk dapat mengeksplorasi dan berkontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi.

Peluncuran Chingari di Indonesia difokuskan untuk membantu para kreator di setiap daerah di Indonesia mempromosikan konten kreatifnya, dengan cara memberi peluang memonetisasi konten. Para kreator yang konisitem menciptakan konten-konten baru nan segar, akan dibantu memonetisasi konten mereka secara besar-besaran melalui aplikasi Chingari Indonesia yang didukung oleh teknologi $GARI  Social Tokens.

Baca Juga :  WN Nigeria Mengaku Tentara AS di Medsos, Tipu PNS Rp 271 Juta

Aplikasi ini telah berkolaborasi dengan banyak merek ternama, serta memberikan kesempatan kepada para kreator untuk membuat konten dari merek tersebut dan menghasilkan uang. Kerjasama antara Chingari – Brand – Kreator ini diharapkan bisa meningkatkan ekonomi bagi pembuat konten di Indonesia.

Sumit Ghosh, Co-founder & CEO, Chingari Indonesia mengatakan, “Dengan diperkenalkannya $GARI Token pada 5 Februari, Chingari siap untuk mengangkat ekonomi para kreator konten di Indonesia. Penggunaan teknologi Crypto dan NFT memungkinkan mereka naik ke level berikutnya.

Chingari akan memimpin komunitas pembuat konten untuk menghasilkan model pendapatan baru dan membantu mereka memonetisasi konten. Ke depannya kami menargetkan untuk bisa membangun komunitas-komunitas kreator konten yang kuat di Indonesia.

Dimana setiap kreator dari tiap pelosok negeri memiliki kesempatan yang sama untuk membangun merek dan nama mereka sendiri di platform kami, untuk membuat NFT mereka sendiri, dan memonetisasi konten mereka tanpa batasan apa pun. Dan untuk memotivasi lebih para kreator, kami kan memberika Angpao special, tunggu tanggal mainnya dalam beberapa hari mendatang.

“Kami sangat senang bisa berinteraksi dengan komunitas kreator di Indonesia dan respons yang kami terima dari mereka sejauh ini luar biasa. Kreatifitas dan bakat yang dihasilkan para kreator di Indonesia sangat beragam. Kami berharap dapat mengerjakan proyek-proyek hebat dengan para kreator dan menghasilkan beberapa konten segar & menakjubkan untuk merek-merek yang telah berasosiasi dengan kami di Indonesia, sambil membantu mereka memonetisasi kreasi mereka. Kreator perlu menantikan lebih banyak kejutan dan bersiap untuk terbang tinggi dalam ekonomi konten kreatof bersama Chingari Indonesia yang didukung oleh $GARI  Social Tokens” kata Mr.

Deepak Salvi, Co-founder & COO, Chingari Indonesia

Baca Juga :  TELAAH: Sekali Lagi Tentang Larangan Melukis Wajah Nabi Muhammad Saw

Chingari Indonesia siap menghibur penggunanya di negara ini dengan konten premium yang dibagikan di aplikasi OTT ternama, label musik, dan merek-merek teratas yang telah berkolaborasi dengan Chingari di Indonesia. Khusus pengguna Chingari di Indonesia, aplikasi ini sedang berupaya membuat Tahun Baru Imlek menjadi acara yang sangat istimewa di tahun ini.

Pengguna Chingari bersiap lah mendapat Angapo yang berisi $GARI  Social Tokens dalam beberapa hari mendatang. Para kreator konten bersiaplah untuk kejutan-kejutan dari Chingari.
Para kreator konten bisa mengunduh aplikasi Chingari di app stores resmi, dan bisa langsung membuat video kreatif untuk mendapatkan token $GARI, mulai tanggal 6 Februari 2022.

Chingari Indonesia merupakan aplikasi video pendek yang didukung oleh teknologi $GARI untuk monetisasi konten dari para kreator. Ini adalah aplikasi yang lengkap untuk mereka yang mencari video yang menarik, di berbagai kategori seperti menari, menyanyi, transformasi, skill kreatif, dan lain-lain.

Platform hiburan serba-ada Chingari siap menarik perhatian masyarakat Indonesia, termasuk menonton beragam video yang dihasilkan oleh kreator muda yang potensial. Aplikasi ini telah bekerja untuk menambah nilai bagi pembuat kontennya dengan memungkinkan mereka membuat konten unik yang disukai, dibagikan & dihargai melalui $GARI  Social Tokens yang mendorong monetisasi konten dan meletakkan kekuatan pembuatan konten langsung di tangan pembuatnya.

$GARI telah terdaftar di beberapa bursa terpusat global teratas termasuk Huobi, FTX, KuCoin, Gate.io, OKEx dan MEXC Global. Chingari membawa revolusi Web3 ke ekonomi creator konten dengan Token $GARI-nya. $GARI  Social Tokens siap untuk memberdayakan kreator di platform Chingari mulai 5 Februari 2022. Selamat datang di revolusi Komunitas Kreator.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Mau Mendengar

Jum Feb 4 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi M.Sn SURAT Al Mulk, ayat 23. Katakanlah, “Dialah yang menciptakan kamu dan menjadikan pendengaran, penglihatan dan hati nurani bagi kamu. (Tetapi) sedikit sekali kamu bersyukur.” Manusia adalah mahluk yang unik, dari awal penciptaannya, ia banyak diingatkan sang pencipta untuk mau mendengar. Baca juga REFLEKSI | […]