Apollo Hospital Melakukan Transplantasi Organ Solid dengan Jumlah Tertinggi di Dunia

Editor Apollo Hospital. /avocure.com
Silahkan bagikan
  • Apollo memimpin Transplantasi Multiorgan Solid di India dengan lebih dari 23.000 transplantasi, menegaskan kepemimpinan globalnya.

VISI.NEWS | NEW DELHI -Apollo, penyedia layanan kesehatan terintegrasi vertikal terbesar di dunia, telah mencapai prestasi penting dengan menyelesaikan 23.000 transplantasi. Apollo Transplant Program berdiri sebagai salah satu program tercanggih dan komprehensif secara global, terkenal dengan layanan mutakhirnya. Terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi pada 2020, program ini berhasil melakukan 814 transplantasi. Yang terpenting, program ini adalah yang pertama di India yang melampaui pencapaian signifikan sebanyak 23.000 transplantasi, termasuk 18.500 transplantasi ginjal, 4.300 transplantasi hati, dan 500 transplantasi hati pediatrik.

Dr. Prathap C Reddy, Ketua Pendiri Apollo, mengatakan, “Kami melihat pencapaian ini sebagai bukti kemajuan praktik keunggulan klinis yang telah kami bangun di India, dengan perawatan dan teknologi sebagai intinya. Sembari kami berusaha untuk menjaga populasi kami tetap sehat, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan perawatan kelas dunia kepada semua orang.”

India adalah tujuan utama bagi pasien global yang mencari perawatan medis, dengan lebih dari 30% dari 23.000 transplantasi dilakukan untuk pasien internasional. Apollo, yang melakukan 12% dari semua transplantasi di India, telah melakukan 1% prosedur transplantasi global yang mencakup pasien dari 50+ negara, termasuk AS, Filipina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Qatar, Bahrain, Yordania, Pakistan, Kenya, Ethiopia, Nigeria, Sudan, Tanzania, Bangladesh, Nepal, Sri Lanka, CIS, Myanmar, dan lainnya.

Dr. Preetha Reddy, Wakil Ketua Eksekutif Apollo, berkata, “India telah menarik banyak pasien internasional yang mencari perawatan medis karena reputasinya sebagai pemimpin dalam bidang perawatan kesehatan. Kami telah menetapkan kerangka kerja yang solid untuk keunggulan profesional dan teknologi canggih, dan mampu memenuhi tuntutan pasien yang rumit sambil mempertahankan penekanan keras pada hasil dan perawatan.”

Baca Juga :  Pendaftaran Calon Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung Diperpanjang Sampai 21 November 2022

Dr. Anupam Sibal, Direktur Medis Grup dan Pediatric Gastroenterologist Senior Apollo, berkata, “Kami senang telah mencapai pencapaian ini, dan merasa terhormat untuk menawarkan harapan kepada pasien dengan kegagalan organ stadium akhir dari seluruh dunia. Kami sekarang secara rutin melakukan transplantasi ginjal yang rumit, transplantasi hati-ginjal gabungan, transplantasi ginjal-pankreas gabungan, transplantasi multiorgan, transplantasi jantung, transplantasi paru-paru, transplantasi jantung-paru, dan transplantasi hati pada anak-anak maupun orang dewasa.”

Apollo Transplant Institutes tersebar di lebih dari 24 lokasi, dengan 8 yang didedikasikan untuk transplantasi hati dan 6 untuk transplantasi multiorgan. Lebih dari 250 dokter melayani sebagai konsultan untuk program transplantasi organ solid organisasi ini. Reputasi kami yang luar biasa untuk ketergantungan dan kepercayaan adalah hasil dari memberikan tingkat perawatan tertinggi dan hasil yang tidak tertandingi selama dekade terakhir.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bahas Soal Pasar Banjaran, DPRD Kabupaten Bandung Terima Audiensi Piar Pratama

Sen Jul 24 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung menerima permohonan audensi soal revitalisasi Pasar Banjaran, dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Himpunan Penasihat Hukum Jawa Barat (HPJB). Audensi itu, ditindaklanjuti di ruang Komisi B pada Senin (24/07/2023), yang dihadiri Wakil Ketua II DPRD H. Yayat Hidayat beserta […]