Apresiasi terhadap Pendukung, Kang DS Laksanakan Jumat Keliling

Editor :
Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna (kanan peci hitam) sedang menyerahkan cindera mata perangkat alat salat saat kegiatan Jumat Keliling perdananya di Masjid Nurul Hayat, Kp. Rancabungur RT 05/RW 05, Desa Malakasari, Kec. Baleendah, Kab Bandung, Jumat (18/12/20)./visi-news.com/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI-NEWS.COM – Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) perdananya di Masjid Nurul Hayat, Kp. Rancabungur RT 05/RW 05, Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berdasarka rilis berita yang diterima wartawan VISI-NEWS.COM, Jumat (18/12/20) sore, kegiatan ini merupakan program Dadang Supriatna, setelah penetapan KPU Kabupaten Bandung bahwa pasangan calon Bersama Dadang-Sahrul (Paslon Bedas) ditetapkan sebagi peraih suara terbanyak di Pilkada Kabupaten Bandung yaitu 56,01 persen

“Hari ini merupakan kegiatan Jumat Keliling pertama, program inisitaif kegiatan dari saya sendiri meskipun belum dilantik sebagai Bupati Bandung,” ujar Dadang.

Dadang menjelaskan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bersama konstituennya dan sebagai bentuk apresiasi kepada para pendukung pasangan calon Bersama Dadang-Sahrul (Paslon Bedas) yang meraih suara tertinggi di tiap kecamatan.

“Agenda Jumat Keliling ini selain untuk bersilaturahmi dengan konstituen, juga sekaligus untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Semoga kegiatan ini penuh dengan keberkahan untuk kita semua. Aamiin,” ujarnya Dadang.

Menurut Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, rencana awal akan dilaksanakan di Desa Neglawangi Kecamatan Kertasari sebagai desa dengan pencapaian suara Bedas tertinggi se- Kabupaten Bandung.

Namun, karena ada agenda yang bersamaan di tempat tersebut, akhirnya Kang DS melakukan jumling pertama di Masjid Nurul Hayat Kecamatan Baleendah yang juga sebagai salah satu desa pencapaian tertinggi se-Kecamatan Baleendah.

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada pendukungnya, Kang DS mengatakan kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas kemenangan Paslon Bedas di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020 yang lalu.

“la`in syakartum la`aziidannakum wa la`in kafartum inna ‘adzaabii lasyadiid. Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu. Tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat,” ucap Kang DS mengutip ayat Alquran Surat Ibrahim.

Untuk selanjutnya, pada kegiatan Jumling mendatang, ia pun akan memeriksa kecamatan mana yang meraih suara yang tinggi. Kegiatan Jumat keliling ini dilaksanakan tanpa harus menunggu pelantikan sebagai Bupati Bandung.

Kang DS menyatakan program Jumling ini akan terus berlanjut meski dirinya sudah dilantik sebagai Bupati Bandung definitif. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Amankan Pilkades Serentak di Ciamis, 1.250 Personel TNI-Polri Siap Diterjunkan

Jum Des 18 , 2020
Silahkan bagikanVISI-NEWS.COM – Sebanyak 1.250 personel gabungan TNI-Polri akan terlibat dalam pengamanan pilkades di Kabupaten Ciamis. Mereka terdiri atas personel Polres Ciamis dibantu BKO Brimob Polda Jabar, BKO Polres Tasikmalaya Kota dan Polres Banjar, serta Kodim 0613/Ciamis. Menjelang hari pemungutan suara pemilihan kepala desa (pilkades) di Kabupaten Ciamis, Polres Ciamis […]