Argentina Menang 3-1 Melawan Jepang dalam Pertandingan Piala Dunia U17 di Si Jalak Harupat

Editor Argentina U17 tundukan Jepang U17 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (14/11/2023). /screenshot
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KUTAWARINGIN – Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa (14/11/2023) malam, menjadi saksi ketegangan dalam pertandingan Piala Dunia U17 antara Jepang dan Argentina. Dibawah guyuran hujan, begitu kick-off, Argentina langsung memimpin dengan skor 1-0 pada menit ke-4 melalui tendangan bebas yang brilian dari Claudio Echeverri.

Meski sudah unggul, Tim Tango tidak mengendurkan serangannya. Pelatih Diego Placente terus mendorong skuadnya untuk mendikte permainan, dan hasilnya terlihat pada menit ke-7, ketika Valentino Acuna mencetak gol kedua Argentina dengan sontekan tajam di dalam kotak penalti.

Di babak kedua, Jepang memberikan perlawanan sengit. Hanya dalam waktu lima menit, Rento Takaoka berhasil mengubah skor menjadi 1-2. Meskipun terus menekan, Jepang mendapat pukulan telak saat gol Gakuto Kawamura pada menit ke-87 dianulir oleh wasit karena pelanggaran terlebih dahulu.

Argentina memastikan kemenangannya di saat injury time. Tendangan Agustin Ruberto pada menit ke-90+8 membuat skor menjadi 3-1 dan sekaligus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan gemilang bagi Tim Tango dalam Piala Dunia U17.

@mpa

Baca Juga :  Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara, Plh Wali Kota Bandung Sampaikan Apresiasi Positif

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Joki SKD CPNS Berhasil Digagalkan, Pelaku Diamankan Polisi

Rab Nov 15 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Panitia Daerah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur berhasil menggagalkan aksi perjokian pada Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS), Selasa (14/11/2023). Sang joki, IM, telah diserahkan ke pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut. Heni Yuwono, Kakanwil Kemenkumham Jatim, menyatakan bahwa upaya […]