Ariana Grande Merambah Kategori Produk “Clean Beauty” Lewat Peluncuran God is a Woman, Produk Parfum Terbaru yang Teinspirasi dari Kekuatan Alam

Editor :


Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Hari ini, Pemenang Piala Grammy® Ariana Grande mengajak Anda menikmati pengalaman yang sangat sensoris dan hangat lewat produk parfum terbarunya, God is a Woman. Sebagai inovasi baru bagi pancaindra, parfum yang sangat dinantikan ini, dikembangkan lewat kolaborasi dengan LUXE Brands, akan tersedia secara eksklusif di Ulta.com mulai hari ini. Produk ini juga hadir di berbagai gerai Ulta Beauty di seluruh Amerika Serikat pada 1 Agustus 2021.

Grammy® Award Winning and Multi-Platinum Artist Ariana Grande Enters the Clean Beauty Category with the Launch of God is a Woman, a New Fragrance Inspired by the Power of Nature
Terinspirasi dari kekuatan alam, God is a Woman terbuat dari 91% bahan-bahan bersih dan natural, jenis produk pertama yang berada dalam koleksi produk Ariana Grande. Parfum ini 100% bebas dari bahan-bahan hewani dan tidak diuji coba pada binatang. Dalam kurun waktu dua minggu setelah peluncuran God is a Woman, sebagian dana dari setiap pembelian produk dengan nilai yang memenuhi persyaratan akan didonasikan kepada sejumlah inisiatif untuk membersihkan lautan secara global.

“Saya sangat gembira meluncurkan produk clean fragrance untuk pertama kalinya,” ujar Grande. “Tentu saja, kami sama sekali tidak menguji produk ini pada binatang. Namun, kami mengambil langkah berikutnya dan menggunakan bahan-bahan bersih, material yang dipasok secara bertanggung jawab, serta bebas dari bahan-bahan hewani. Kami sangat bangga atas seluruh upaya tersebut. Saya sangat menyukai parfum ini. Saya berharap setiap penggunanya selalu merasa cantik dan terinspirasi.”

“God is a Woman sangat mencerminkan pesan positif dari Ariana kepada fansnya. Parfum dan merek menarik ini menjadi evolusi produk Clean Beauty,” jelas Noreen Dodge, Chief Marketing Officer, LUXE Brands. “Sebagai sebuah merek, LUXE Brands tidak menguji produknya pada binatang dan memakai bahan-bahan terbaik. Meski demikian, kami ingin mengubah kemasan untuk seluruh lini produk, yakni menggunakan lebih banyak material yang lebih lestari. Berbagai pemimpin industri di banyak kategori produk sangat cermat dan konsisten dalam mengambil langkah-langkah tersebut. Anda akan terus menyaksikan perubahan menarik pada seluruh koleksi produk kami.”

Baca Juga :  Openspace Ventures Merilis Produk Modal Ventura Ketiga dengan Nilai Maksimal USD 200 Juta

Dirancang Jerome Epinette dari Robertet, ahli wewangian yang berada di balik Byredo dan Atelier Cologne, God is a Woman merupakan kombinasi luar biasa dari kemewahan dan bahan-bahan natural yang akan melapisi seluruh tubuh Anda. “God is a Woman menampilkan dualitas terbaik dari sebuah parfum—struktur parfum yang sangat simpel dan terbuat dari beberapa bahan baku yang sangat digemari dan natural—khususnya, ambrette dan orris. Kami merancang aroma wewangian ini sebagai produk parfum masa depan; kemudahan dan kemewahan yang berpusat pada alam,” ujar Jerome Epinette, Vice President & Master Perfumer, Robertet Inc.

Grande meluncurkan produk parfum perdananya pada 2015. Sejak itu, Grande telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam kategori produk tersebut, bahkan memperoleh nilai penjualan ritel lebih dari $750 juta setelah peluncuran produk pertama. Produk parfum yang berhasil meraih penghargaan ini juga tercantum dalam nominasi sejumlah ajang penghargaan seperti “Fragrance of the Year”, “Media Campaign of the Year”, dan “Consumer Choice” setelah produk Thank U Next dirilis pada 2019. Produk ‘Cloud’ pun berhasil memenangi “2020 Fragrance of the Year”, sementara, R.E.M meraih “2021 Fragrance of the Year”.

“Saya selalu mengagumi ikatan erat yang terjalin antara Ariana dan para fansnya. Dia terlibat aktif mengembangkan aroma-aroma unik yang digemari para fans. Lewat program kampanye pemasaran yang autentik, produk-produk ini akan semakin mengemuka,” kata Tony Bajaj, Chief Executive Officer, LUXE Brands. “Dari tingkatan aroma parfum hingga material yang dipasok secara lestari untuk kemasan produk, Ariana selalu memimpin proses kreatif di balik God is a Woman. LUXE Brands gembira berkolaborasi kembali dengan sosok berpengaruh ini.”

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Dorong Petani Budidaya Porang

Sab Jul 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna mendorong para petani untuk membudidayakan porang. Menurutnya, tanaman jenis umbi tersebut memiliki potensi dalam meningkatkan kesejahteraan petani di Kabupaten Bandung. “Kementerian Pertanian juga sudah menetapkan porang sebagai salah satu komoditas super prioritas untuk meningkatkan nilai ekspor pertanian. Saya optimis, dengan terus mendorong petani […]