Arkham Intelligence Bermitra dengan Galatasaray S.K. untuk Musim 2024/25

Editor Ilustrasi. /blockchain.news/shutterstock
Silahkan bagikan
  • Arkham Intelligence mengumumkan kemitraan dua musim dengan juara Süper Lig Turki Galatasaray S.K., yang menampilkan branding pada jersey tim.

VISI.NEWS | BANDUNG – Arkham Intelligence telah secara resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan Galatasaray S.K., juara bertahan Süper Lig Turki. Kolaborasi ini, yang akan berlangsung selama dua musim dimulai dengan musim 2024/25, akan menampilkan branding Arkham secara mencolok di lengan kiri jersey Galatasaray Football A-Team, menurut Arkham Intelligence.

Detail Kerjasama

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat kehadiran Arkham di Turki, memanfaatkan basis penggemar Galatasaray yang sangat besar. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan visibilitas merek dan mendorong keterlibatan komunitas di pasar Turki.

Memperluas Keterlibatan Komunitas

Arkham Intelligence menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan ini, menyoroti potensi pertumbuhan komunitas. Perusahaan berharap dapat bekerja sama dengan tim Galatasaray untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan pendukung Turki.

Melihat ke depan

Kemitraan ini dijadwalkan akan dimulai pada musim sepak bola 2024/25 mendatang, dengan logo Arkham memulai debutnya di seragam Galatasaray. Langkah ini menandai langkah signifikan Arkham dalam memperluas jangkauan dan pengaruhnya di kancah olahraga Eropa.

Arkham adalah platform intelijen kripto yang secara sistematis menganalisis dan mendeanonimkan transaksi blockchain, menunjukkan kepada pengguna orang-orang dan perusahaan di balik aktivitas blockchain, bersama dengan data dan analisis tentang perilaku mereka.

@uli/blockchain.news

Baca Juga :  Ratusan Driver Ojol Grab Bandung Demo di Depan Kantor Manajemen, Ini Tuntutannya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Putri Indonesia, Harashta Haifa Zahra Mencatat Sejarah Baru sebagai Pemenang Miss Supranational 2024

Sen Jul 8 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Harashta Haifa Zahra, Putri Indonesia 2024, mencatat sejarah baru dengan menjadi pemenang Miss Supranational 2024 yang digelar di Strzelecki Park Amphitheater, Nowy Sącz, Małopolska, Polandia, pada Sabtu (6/7)2024) waktu setempat. Prestasi ini menandai kemenangan pertama bagi Indonesia sejak kompetisi ini dimulai pada tahun 2009. Kompetisi […]