Arla Foods Ingredients Tawarkan Konsep Minuman Baru Bagi Para Gamer yang Sadar Kebutuhan Nutrisi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Arla Foods Ingredients meluncurkan ‘PROGAMER’, produk dengan kandungan protein tinggi yang siap untuk diminum bagi para pemain game dengan tujuan memenuhi kebutuhan nutrisi dan meningkatkan performa mereka dalam bermain.

Arla Foods Ingredients menyusun konsep minuman baru bagi para pemain game yang sadar terhadap kebutuhan nutrisi

Konsep ini menghadirkan bahan-bahan penguat energi bersama whey protein isolate Lacprodan® SP-9213 pencipta perubahan, yang bening, memberikan rasa yang menyegarkan, dan memiliki kandungan asam amino esensial dan asam amino rantai cabang.

Cido Silveira, Manajer Pemasaran & Pengembangan Bisnis Arla Foods Ingredients – Amerika Selatan, melalui rilisnya kepada VISI.NEWS, Kamis (18/4/2024), mengatakan, “Terdapat stereotipe tentang pemain game yang selalu makan camilan tidak sehat dan menenggak minuman energi, tetapi saat ini, muncul generasi baru yang berfokus pada nutrisi. Mereka ingin mempertahankan energi dan tingkat konsentrasi mereka selama berbagai sesi maraton saat bermain game, tetapi mereka juga ingin merasakan manfaat dari berbagai produk berprotein tinggi. PROGAMER memungkinkan produsen untuk menyusun formula larutan unik yang menyegarkan, bening dan mengandung protein tinggi bagi para pemain game yang ingin lebih banyak dari minuman energi mereka.”

Protein memegang peran yang sangat penting dalam kesehatan secara umum, mendukung pertumbuhan otot, dan memperbaiki fungsi tubuh secara keseluruhan. Riset juga telah menemukan bahwa mengonsumsi asam amino esensial menimbulkan peningkatan dalam pemusatan perhatian dan fleksibilitas kognitif. Sementara itu, studi tentang para atlet eSports menunjukkan bahwa asupan protein yang memadai terkait dengan peningkatan performa kognitif dalam bermain game.

Sebuah kaleng 310 ml yang berisi konsep minuman ‘PROGAMER’ mengandung 15 gr protein, termasuk 3767 mg asam amino rantai cabang. Minuman ini juga mengandung taurin, magnesium, zink, kafein, serta vitamin A, B3, B6 dan B12 untuk mendukung kebutuhan esensial dari para pemain game seperti konsentrasi dan penglihatan. Selain itu, konsep minuman ini tidak mengandung gula, lemak, laktosa, dan hanya mengandung 60 kilokalori per kaleng.

Baca Juga :  Tanggapi Penangkapan Tersangka Korupsi, Presiden: KPK Sudah Punya Fakta dan Bukti

Arla Foods Ingredients akan menghadirkan ‘PROGAMER’ di NIS, São Paulo, Brasil, pada tanggal 23-24 April, di Stan 3-35, yang memperlihatkan prospek nutrisi eSports di Amerika Latin, dengan lebih dari setengah pemain game Brasil yang bermain selama lebih dari 20 jam per minggu.

Pengunjung stan juga akan bisa menemukan dua konsep minuman shake bening yang terbuat dari 100% bahan whey protein isolate. Go Natural adalah air dengan perisa rendaman buah yang dibuat dengan Lacprodan® ISO.WaterShake. Sementara itu, Go Fresh, adalah kreasi minuman shake pelepas dahaga dengan Lacprodan® ClearShake yang memiliki cita rasa lemonade yang menyegarkan.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BMKG: Cuaca Bandung Hari ini, Pagi Berawan Siang Hujan Ringan

Kam Apr 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Cuaca Bandung hari ini, Kamis (18/4/2024), menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), akan bervariasi sepanjang hari. Pada pukul 04:00 WIB, Bandung diperkirakan berawan dengan suhu sekitar 20°C dan kelembaban mencapai 95%. Angin diperkirakan tenang dengan kecepatan 0 km/jam. Kondisi berawan diperkirakan masih akan […]