Arsenal Kalah dari Tim Promosi, Presiden Rwanda Marah-marah

Editor Presiden Rwanda Paul Kagame protes Arsenal kalah dari Brentford./reuters/david klein/ via cnn indonesia/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Presiden Rwanda Paul Kagame marah-marah usai Arsenal kalah dari tim promosi, Brentford, dalam pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini.

Arsenal secara mengejutkan kalah dari tim promosi Brentford dengan skor 0-2 dalam pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB.

Pemerintah Rwanda sendiri merupakan salah satu sponsor Arsenal lewat Visit Rwanda. Menurut Kagame, penggemar Arsenal layak mendapatkan hasil yang lebih baik daripada sekadar penampilan yang biasa-biasa saja seperti yang ditunjukkan Arsenal ketika melawan Brentford.

“Kami tidak boleh memaafkan atau menerima yang biasa-biasa saja. Sebuah tim harus dibangun dengan tujuan untuk menang, menang, dan menang.” tulis Kagame melalui akun Twitter setelah kekalahan Arsenal, dilansir CNN Indonesia.

Dalam tweet lain, Kagame juga mengatakan Brentford pantas menang dan penggemar Arsenal tidak pantas terbiasa dengan keadaan ini.

“Ini adalah perjuangan selama sekitar satu dekade. Naik turun dan turun lagi sampai saat ini. Tidak bisakah kita memiliki rencana yang benar-benar berhasil?” kata Kagame.

“Satu bagian yang harus dilihat adalah bagaimana kita berurusan dengan pemain di pasar yang kita beli untuk menjalankan rencana. Sentuhan mentalitas dan akhirnya tidak juga membawa perubahan.”

Pemerintah Rwanda telah memiliki kesepakatan pensponsoran dengan Arsenal senilai lebih dari 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 597 miliar sejak 2018 untuk mempromosikan logo Visit Rwanda yang terpampang di kaus para pemain The Gunners. @fen

Baca Juga :  BIN: Server Kami Aman dan Tak Diretas Hacker asal China Mustang Panda

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ganjar Himbau Pemkab/Pemkot Iringi Penataan Pasar dengan Vaksinasi Lansia

Sel Agu 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus berupaya melakukan penataan pasar tradisional. Saat ini ada 216 pasar tradisional di 20 kabupaten/kota di Jateng yang telah ditata sesuai protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan. “Contohnya Pasar Randudongkal Pemalang, Pasar Nglejok Grobogan, Pasar Gemolong Sragen, Pasar Puri Baru Pati dan lainnya,” […]